Mendadak! Ariana Grande dan Big Sean Putus

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui, Ariana Grande dan Big Sean merupakan salah satu pasangan selebriti yang mempunyai banyak fans. Sering mesra di hadapan umum, membuat mereka berdua disebut sebagai salah satu pasangan paling romantis di Hollywood.


Namun kini kabar tidak sedap menerpa Ariana Grande dan Big Sean, hubungan asmara yang telah mereka bangun dari tahun 2014 silam diberitakan telah kandas. Menurut Hollywoodlife, mereka sudah tidak lagi menjadi pasangan kekasih dan memutuskan untuk berteman saja.


Menurut sumber laman tersebut katakan, “Ariana dan Sean berdua masih saling peduli namun memilih untuk berteman saja. Dengan hormat, kami meminta media menghormati status hubungan mereka untuk menjaga privasi mengenai problem pribadi ini.”


Berita Ariana Grande dan Big Sean putus tentunya menghebohkan semua orang. Dikarenakan, dua orang yang sama-sama berkecimpung di dunia musik itu hampir tidak pernah mendapat pemberitaan negatif. Keduanya juga rutin mengumbar berbagai momen kemesraan di Instagram.


Publik menjadi penasaran mengenai penyebab berakhirnya hubungan mereka yang mereka pupuk selama 8 bulan tersebut. Salah satu sumber lain mengatakan kesibukan masing-masing membuat Ariana dan Sean putus.


Sumber dari majalah tersebut katakan, “Mereka mengambil keputusan untuk berpisah karena agenda tur, mereka saling bertentangan dan ihwal tersebut membuat mereka terpisah sampai tahun depan.”


Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Big Sean, diketahui Ariana berpacaran dengan Nathan Sykes, teman duetnya untuk lagu Almost is Never Enough.




Article first seen on source :
Mendadak! Ariana Grande dan Big Sean Putus
Post Title : Mendadak! Ariana Grande dan Big Sean Putus

Mendadak! Ariana Grande dan Big Sean Putus,

Mendadak! Ariana Grande dan Big Sean Putus

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.