Ben Stiller Rekrut Justin Bieber Untuk Film Zoolander 2

asd

RANCAH POST – Aktor sekaligus sutradara Ben Stiller mencoba menerapkan strategi pemasaran lebih dari kalangan anak muda untuk film Zoolander 2. Kali ini ia menggaet penyanyi dengan jutaan penggemar di berbagai belahan dunia, yaitu Justin Bieber.


Justin Bieber diberitakan telah bergabung menjadi salah satu aktor di film yang kini sedang melakukan produksi di Roma, Italia. Ben, mengatakan kabar tersebut melalui situs jejaring sosial Instagram.


Dalam sebuah foto hitam putih, karakter Derek Zoolander yang diperankan oleh Ben nampak berhadap-hadapan dengan karakter Justin Bieber dengan ekspresi wajah yang cukup aneh. Belum diketahui peran Justin untuk film Zoolander 2 itu.


Zoolander 2 sendiri akan dirilis pada (12/02/2016). Belum diketahui secara detail untuk cerita film ini. Namun di film sebelumnya karakter Derek menjadi pion seorang fashion eksekutif dalam skenario pembunuhan PM Malaysia.


Ben Stiller akan kembali bermain sebagai pemeran utama sekaligus sutradara. Owen Wilson dan Will Ferrell juga akan kembali memerankan Hansel dan Mugatu, sementara pemain anyar lainnya adalah Penelope Cruz, Kristen Wiig, Fred Armisen dan Billy Zane.


Menegaskan kabar tersebut, sebelumnya Justin pernah menyampaikan sindiran perihal keterlibatannya dengan sebuah proyek film di Eropa. Justin katakan, “Sedang mengerjakan sesuatu yang besar di Eropa. Untuk lebih lanjut, ikuti perkembangan mengenai saya.”


Mantan pacar Selena Gomez itu mengungkapkan semua yang baik dilengkapi dengan sebuah pekerjaan. Menikmati Italia dan menghargai semua orang sangatlah nyaman.




Article first seen on source :
Ben Stiller Rekrut Justin Bieber Untuk Film Zoolander 2
Post Title : Ben Stiller Rekrut Justin Bieber Untuk Film Zoolander 2

Ben Stiller Rekrut Justin Bieber Untuk Film Zoolander 2,

Ben Stiller Rekrut Justin Bieber Untuk Film Zoolander 2

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.