Bomber Persib Pendam Hasrat Berlaga di Piala AFC

asd

RANCAH POST – Striker Persib Ilija Spasojevic merasa sedih sebab belum bisa berlaga bersama timnya pada pertandingan resmi. Selain belum bisa berlaga di Piala AFC, kompetisi domestik QNB League 2015 pun menjadikannya harus menahan hasratnya guna secepatnya bermain bersama Maung Bandung.


Kondisi itu mesti dimaklumi oleh Spaso sebab dirinya tak bisa berbuat banyak. Tapi, ia menegaskan kondisi itu tak bakalan menurunkan motivasinya dalam berlatih sambil menanti berlaga kembali bersama Persib, usai sebelumnya melawan Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR) di QNB League beberapa waktu silam.


“Jujur aku sedih dengan situasi ini, tapi harus aku terima. AFC Cup belum bisa main dan QNB diundur. Pasti aku sedih sekali, sebab aku ingin bermain bersama Persib, tapi ini tak bakalan mengganggu persiapanku untuk adaptasi,” ungkap Spaso usai berlatih, Selasa (28/4).


Dirinya pun menyimpan asa besar bagi rekan-rekannya supaya bisa melaju ke babak 16 besar. Sebab, dirinya tak bisa membantu bekerjasama pada babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 tersebut. Dirinya pun mendoakan supaya tim selalu diberi kelancaran selama menjalani kompetisi.


“Aku berharap bisa membantu tim di babak berikutnya (16 besar Piala AFC). Saat ini aku berharap tim memperoleh hasil terbaik, semoga usaha dan target tim bisa tercapai. Mudah-mudahan teman-teman dapat membawa lolos tim ke 16 besar,” pungkasnya.




Article first seen on source :
Bomber Persib Pendam Hasrat Berlaga di Piala AFC
Post Title : Bomber Persib Pendam Hasrat Berlaga di Piala AFC

Bomber Persib Pendam Hasrat Berlaga di Piala AFC,

Bomber Persib Pendam Hasrat Berlaga di Piala AFC

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.