FIFA Hukum Madrid dan Atletico di Bursa Transfer?

asd

RANCAH POST – Berita mengejutkan datang dari sepakbola Spanyol. Seperti dilansir Marca dan AS, FIFA diberitakan akan menjatuhkan sanksi larangan transfer pemain (transfer ban) bagi Real Madrid dan Atletico Madrid. Diwartakan, larangan dua kali bursa transfer ini disebabkan 2 klub besar Spanyol itu telah melanggar regulasi transfer pemain muda.


Ini mirip kasus yang terjadi dengan Barcelona pada musim ini. Barcelona seperti diketahui telah divonis bersalah sebab mentransfer pemain muda dengan ilegal. Akibatnya, Barcelona tidak dapat belanja pemain sampai Januari 2016.


Larangan bursa transfer ini akan diberlakukan pada transfer musim panas nanti sampai bursa transfer Januari 2016. Indikasi FIFA akan menjatuhkan sanksi bagi 2 klub ini dapat dilihat dari aktivitas transfer Madrid.


Pada Januari lalu, Real Madrid menghabiskan dana sekitar 50 juta euro. Mereka mendatangkan empat pemain muda yakni Martin Odegaard seharga 2,3 juta euro, Asensio (Mallorca) dengan banderol 3,9 juta euro, Lucas Silva (Sao Paulo/14 juta euro) dan Danilo (Porto/20 juta euro).


Sedangkan Atletico Madrid sepertinya tak membuat antisipasi soal ini. Mereka hanya mendatangkan Fernando Torres yang dibarter dengan Alesio Cerci dengan AC Milan. Lalu, mereka juga mendatangkan Ruben Cani dari Espanyol dengan status bebas transfer.


Belum keluar keterangan resmi dari kedua klub tersebut terkait rumour ini. Akankah kedua klub asal ibu kota Spanyol ini bernasib sama dengan Barclona?




Article first seen on source :
FIFA Hukum Madrid dan Atletico di Bursa Transfer?
Post Title : FIFA Hukum Madrid dan Atletico di Bursa Transfer?

FIFA Hukum Madrid dan Atletico di Bursa Transfer?,

FIFA Hukum Madrid dan Atletico di Bursa Transfer?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.