Huawei Honor 4C Diungkap, Ponsel Dilego Harga Rp1,6 Jutaan

asd

RANCAH POSTHuawei Honor 4C telah diresmikan di China, ponsel dibanderol harga USD130 atau setara Rp1.6 jutaan. Honor 4C akan tersedia di situs pengecer online China, Tmall dan Vmall.


Soal spesifikasi, Huawei Honor 4C dibekali fitur layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara urusan dapur pacu diserahkan kepada chipset Hisilicon Kirin 620. Kapasitas 2GB RAM dipastikan hadir bersama dengan 8GB penyimpanan internal, serta slot kartu microSD yang mendukung memori tambahan hingga 32GB. Kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, dimana kamera mampu menjepret foto berkualitas meski dalam kondisi rendah pencahayaan. Kamera menghadap ke depan sebesar 4 megapiksel untuk keperluan selfie maupun video chatting. Huawei Honor 4C juga ditenagai unit baterai 2550 mAh, dan berjalan pada OS Android 5.0.


Huawei menawarkan harga sangat terjangkau untuk handset dalam varian warna hitam, biru, emas, pink dan putih. Honor 4C tampaknya hanya akan dijual di China, meskipun kita bisa melihat varian ponsel yang tersedia di wilayah lain.


Huawei Honor 4C sendiri akan berkompetisi di China dengan sejumlah besar handset yang diproduksi di dalam negeri pada tingkat kisaran harga USD100. Tentu saja, Huawei terbantu oleh fakta bahwa perusahaan membuat chipset sendiri untuk perangkat. Hal ini memungkinkan produsen ponsel Huawei untuk membanderol harga rendah namun menawarkan fitur yang layak untuk sebuah perangkat ponsel.




Article first seen on source :
Huawei Honor 4C Diungkap, Ponsel Dilego Harga Rp1,6 Jutaan
Post Title : Huawei Honor 4C Diungkap, Ponsel Dilego Harga Rp1,6 Jutaan

Huawei Honor 4C Diungkap, Ponsel Dilego Harga Rp1,6 Jutaan,

Huawei Honor 4C Diungkap, Ponsel Dilego Harga Rp1,6 Jutaan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.