Gandeng Model Fashion Jourdan Dunn, HTC Siap Rilis HTC One M9 Limited Edition

asd

RANCAH POST – Sebuah kabar terkait handset terbaru sekaligus flagship dari HTC, HTC One M9 kembali beredar. Kali ini kabar mengatakan bahwa HTC bakal berkolaborasi dengan brand ambasador mereka, sekaligus bintang model fashion ternama di Inggris, Jourdan Dunn untuk merilis Edisi terbatas dari handset HTC One M9.


Meski hingga saat ini masih belum ada informasi lebih detail terkait handset ini, namun sebagaimana dilansir laman Phonearena (30/04/2015), menurut dugaan, HTC One M9 Limited Edition ini bakal hadir dengan tampilan berbeda. Entah desain, warna atau apapun itu. Namun yang pasti, spesifikasinya diprediksi bakal tetap sama. Dengan chipset Snapdragon 810 buatan Qualcomm, layar 1080p, kamera utama 20MP dan kapasitas RAM mencapai 3GB dengan dukungan memori internal sebesar 32GB.


Masih belum jelas kapan dan di mana handset ini akan mulai tersedia. Namun yang pasti, HTC One M9 Limited Edition ini bakal tiba dan tersedia di Inggris dan beberapa negara lainnya. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya, silahkan baca review pada link berikut.


Sebenarnya kabar ini sendiri tidak terlalu mengejutkan. Karena sebelumnya, HTC juga sempat merilis Limited Edition untuk handset HTC One M8 tahun lalu. Dan akan diulanginya hal ini di tahun ini agaknya sudah diprediksi oleh beberapa pihak.


Tahun lalu, HTC meluncurkan 64 unit HTC One M8 Limited Edition dengan 32 unit dalam balutan warna emas dan 32 lainnya berbalut warna putih. Edisi terbatas ini dibuat atas kerja sama dengan Phunk Studio dengan tujuan untuk mempromosikan sebuah pameran yang akan digelar oleh studio tersebut dengan tajuk Wonderment. Handset tersebut dihiasi dengan desain yang menarik serta memukau di bagian punggungnya.


Bulan Agustus tahun lalu, HTC kembali menyiapkan 14 unit HTC One M8 Limited Edition dengan desain iconic bertuliskan S.H.I.E.L.D. di bagian punggung perangkat. Namun jangan harap anda akan bisa membeli salah satunya, meski anda orang kaya sekalipun. Karena handset ini telah ditetapkan sebagai hadiah bagi mereka para pemenang kontes promosi untuk film Captain America yang cukup tenar pada Mei 2014 lalu.




Article first seen on source :
Gandeng Model Fashion Jourdan Dunn, HTC Siap Rilis HTC One M9 Limited Edition
Post Title : Gandeng Model Fashion Jourdan Dunn, HTC Siap Rilis HTC One M9 Limited Edition

Gandeng Model Fashion Jourdan Dunn, HTC Siap Rilis HTC One M9 Limited Edition,

Gandeng Model Fashion Jourdan Dunn, HTC Siap Rilis HTC One M9 Limited Edition

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.