"Rampas" Peluang Gol Ronaldo, Arbeloa Santai

asd

RANCAH POST – Pemain bertahan Real Madrid, Alvaro Arbeloa tak kecewa atas reaksi yang diperlihatkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, usai dirinya mencetak gol ke-3 di menit ke-84. Los Blancos keluar sebagai pemenang atas tamunya Almeria dengan skor telak 3-0.


Ronaldo sangat kesal, sebab Arbeloa yang malah menyambar umpan Javier Hernandez. Ronaldo bahkan menendang keras bola ke gawang sebagai bentuk kecewa karena tak mencetak gol.


Ronaldo sampai saat ini sudah mengoleksi 39 gol di kompetisi La Liga Spanyol dan membuatnya sebagai el pichichi (pencetak gol terbanyak sementara La Liga Spanyol). Disusul di peringkat ke-2 sang rival abadinya Lionel Messi dengan raihan 38 gol.


“Saya tak marah atas reaksi Ronaldo usai gol saya. Ini hanya memperlihatkan ambisinya guna mencetak gol. Tak ada yang marah atas hal itu. Ia sedang berduel dengan Messi untuk menjadi el pichichi,” jelas Arbeloa, seperti diberitakan Goal, Kamis (30/4).


Berkat kemenangan ini, Madrid yang mengoleksi 84 poin atau hanya berselisih 2 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Persaingan perebutan gelar La Liga Spanyol pun kian sengit, dengan 4 laga sisa, skuad Carlo Ancelotti itu masih memiliki peluang menjadi juara.


“Barcelona begitu kuat, tapi tujuan kami ialah menyapu bersih semua laga. Juventus pun tak bakalan gampang untuk kami. Mereka tim kuat yang bakal memenangkan gelar Scudetto Serie A,” sambungnya.


Sebagaimana sudah diketahui, berdasarkan hasil drawing di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Madrid bakal melawan jawara Liga Italia Serie A selama 3 musim beruntun, Juventus di babak semifinal Liga Champions 2015.




Article first seen on source :
"Rampas" Peluang Gol Ronaldo, Arbeloa Santai
Post Title : "Rampas" Peluang Gol Ronaldo, Arbeloa Santai

"Rampas" Peluang Gol Ronaldo, Arbeloa Santai,

"Rampas" Peluang Gol Ronaldo, Arbeloa Santai

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.