Hasil Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam Makin Trengginas

asd

RANCAH POST – Hasil Persipura vs Warriors FC pada lanjutan babak penyisihan grup E Piala AFC 2015 di Stadion Mandala Jayapura (28/04/2015) berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Persipura. Gol-gol kemenangan tim Mutiara Hitam dicetak oleh Bio Paulin 19′, Louis Kabes 40′ 57′, Boaz Solossa 52′ 55′ dan Gerald Pangkali 87′.


Babak pertama Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam benar-benar mengurung tim tamu, perpaduan trio penyerang Boaz, Zulham dan Robertino tak henti menggempur pertahanan Warriors. Sementara tim tamu yang menerapkan strategi permainan bertahan membuat beberapa peluang emas Persipura berhasil dipatahkan.


Namun, Persipura berhasil memecahkan kebuntuan melalui pemain bertahan Bio Paulin di menit ke-19, sepakan pojok Boaz berhasil dimaksimalkan pemain Naturalisasi itu melalui sepakan kerasnya, skor 1-0 untuk Persipura.


Luar Biasa! Perpaduan cantik Boaz, Wanggai dan Robertino dimanfaatkan Louis Kabes menjadi sebuah hol pada menit ke-40, skor 2-0 untuk Persipura. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.


Babak ke-2, Warriors FC mulai percaya diri dan memberanikan diri untuk menerapkan strategi menyerang. Meski demikian, pemain bertahan Persipura sanggup mematahkannya.


Malapetaka datang untuk Warriors, Persipura sukses menambah keunggulan melalui peneterasi dari tengah lapangan yang dilakukan oleh Boaz Solossa menit ke-52, Boaz sukses melesatkan tendangan keras ke pojok kanan gawang lawan, Persipura unggul 3-0.


Persipura benar-benar berpesta, kembali melalui sebuah peneterasi solo, 4 pemain berhasil dilewati oleh Boaz Solossa di menit ke-55, Boaz kemudian sukses melesatkan gol ke 4 bagi Persipura. Sungguh mengejutkan, selang dua menit Ian Louis Kabes menambah keunggulan Persipura melalui tendangan melengkung cantik, skor 5-0 untuk Persipura.


Menit ke-87 Gerald Pangkali sukses menambah keunggulan Persipura menjadi 6-0.


Meskipun Warriors berusaha mencetak gol hiburan, pertahanan Persipura tidak mampu ditembus oleh tim asal Singapura itu, skor 6-0 bertahan hingga pertandingan usai.


Dengan hasil Persipura vs Warriors FC ini, Persipura tetap kokoh di puncak klasemen Grup E Piala AFC 2015 dan berhak untuk lolos ke babak 16 besar.




Article first seen on source :
Hasil Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam Makin Trengginas
Post Title : Hasil Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam Makin Trengginas

Hasil Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam Makin Trengginas,

Hasil Persipura vs Warriors FC, Mutiara Hitam Makin Trengginas

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.