Kempora Didesak Lanjutkan QNB League Secepatnya

asd

RANCAH POST – Tokoh sepakbola IGK Manila mengatakan pemerintah dalam hal ini Menpora mesti mencari jalan yang terbaik untuk meneruskan kompetisi QNB League 2015.


“Pembekuan PSSI tidak boleh lama dibiarkan dan tim transisi mesti terbentuk sesegara mungkin dan diumumkan supaya PT. Liga memperoleh kepastian siapa-siapa orang didalamnya yang bakal mengurus sepak bola Indonesia. Dengan begitu kompetisi ISL siap digulirkan lagi,” imbuhnya.


Menurut pendapatnya, jika Menpora tetap bersikukuh bahwa kompetisi ISL ditangani tim transisi bentukan Kempora dan PT. Liga juga ingin berada di PSSI dan menolak tim transisi. Hal itu justru malah akan merugikan seluruh pihak, baik klub, para pemain, termasuk juga pemerintah.


Dampaknya, FIFA dan AFC dapat mengambil tindakan tegas untuk sepak bola Indonesia jika kisruh ini tak segera berakhir dan kompetisi tak berjalan. Diakui, olahraga memang tak dapat lepas dari pemerintah dan adanya aturan-aturan yang berlaku.


Untuk itu, solusi dari Kemenpora yang bakal membentuk tim kecil yang nantinya terdiri dari Kempora itu sendiri, PT. Liga Indonesia, dan sejumlah ISL harus secepatnya terwujud supaya semua pihak merasa dilibatkan dan kompetisi bisa berlanjut.


“Saya akui memang baik tujuan Menpora memperbaiki kinerja sepak bola kita dan itu wewenangnya. Namun kebijakan ini jangan sampai terlalu lama dan sesegara mungkin diselesaikan serta putuskan yang terbaik bagi semua pihak,” papar eks ketua umum Persija Jakarta tersebut.




Article first seen on source :
Kempora Didesak Lanjutkan QNB League Secepatnya
Post Title : Kempora Didesak Lanjutkan QNB League Secepatnya

Kempora Didesak Lanjutkan QNB League Secepatnya,

Kempora Didesak Lanjutkan QNB League Secepatnya

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.