Ini Kunci Persib Permalukan New Radiant

asd

RANCAH POST – Pelatih Persib, Emral Abus, menyatakan puas tim besutannya sukses menyegel satu tiket di babak 16 besar Piala AFC pasca memperoleh kemenangan 1-0 dari New Radiant pada laga lanjutan Grup H di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).


Berkat kemenangan itu membawa Persib ke peringkat puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan 11 angka, unggul dua poin dari Ayeyawady United. Pada laga berikutnya, Persib akan menjamu Ayeyawady United di Std. Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, 13 Mei mendatang.


“Memang kami lebih sering diserang, tapi kami tertahan sebab pertahanan lawan begitu kuat. Tetapi apapun itu, kami layak mensyukuri apapun yang terjadi diatas lapangan. Kami mesti bersyukur dapat memperoleh tiga poin di laga kali ini,” papar Emral Abus.


Emral mengaku sebelum laga, tim pelatih telah memprediksi bahwa New Radiant akan tampil menyerang. Beruntung, prediksi itu pun benar sehingga juara ISL musim lalu itupun mampu meraih hasil maksimal.


“Sesungguhnya waktu main di Bandung, New Radiant lumayan bagus. Hanya kami di sana setiap ada kesempatan dapat melahirkan gol. Di sini New Radiant bermain bagus juga menekan sejak awal hingga akhir. Alhamdulillah, anak-anak dapat mengatasi itu dan membawa kemenangan,” jelas Emral.


Dengan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala AFC, Maung Bandung tinggal memperebutkan peringkat juara grup bersaing dengan Ayeyaweday United yang berada di posisi runer up di laga terakhir.




Article first seen on source :
Ini Kunci Persib Permalukan New Radiant
Post Title : Ini Kunci Persib Permalukan New Radiant

Ini Kunci Persib Permalukan New Radiant,

Ini Kunci Persib Permalukan New Radiant

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.