Microsoft Lumia 430 Dual SIM Resmi Diluncurkan, Ponsel Android Rp1 Jutaan

asd

RANCAH POSTMicrosoft Lumia 430 dual SIM smartphone berbasis Android yang akan bertarung di segmen entry-level, telah melenggang kangkung di India, ponsel Lumia 430 Dual SIM tersebut dibanderol harga USD83 atau setara dengan Rp1 jutaan. Ponsel tersedia dalam pilihan warna hitam dan oranye.


Microsoft Lumia 430 dipersenjatai bentang layar 4 inci mengusung resolusi 480 x 800 piksel, Lumia 430 telah mendukung dua kartu micro-SIM dengan mode dual standby. Smartphone Android besutan Microsoft ini disokong oleh prosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm Snadpragon 200, Lumia 430 memiliki kapasitas 1GB RAM, 8GB penyimpanan internal dengan dukungan perluasan, dan unit baterai 1500 mAh.


Di bagian belakang, Lumia 430 Dual SIM ini disematkan kamera utama dengan sensor 2 megapiksel dan di bagian depan dilengkapi kamera VGA. Microsoft Lumia 430 memiliki ketebalan body 10.6 mm, dan untuk dukungan konektivitas disertakan paket Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.


Ponsel Android harga Rp1 jutaan akan menjadi primadona utama terutama di pasar smartphone Indonesia, dengan berjejalnya ponsel segmen ini akan menambah banyak pilihan ponsel bagi calon pembeli, terlebih ponsel menawarkan fitur dual SIM. Bagaimana menurut Anda tentang ponsel Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini? Rela menunggu hingga ponsel benar-benar dirilis di Tanah Air?




Article first seen on source :
Microsoft Lumia 430 Dual SIM Resmi Diluncurkan, Ponsel Android Rp1 Jutaan
Post Title : Microsoft Lumia 430 Dual SIM Resmi Diluncurkan, Ponsel Android Rp1 Jutaan

Microsoft Lumia 430 Dual SIM Resmi Diluncurkan, Ponsel Android Rp1 Jutaan,

Microsoft Lumia 430 Dual SIM Resmi Diluncurkan, Ponsel Android Rp1 Jutaan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.