Inilah Kemunculan Perdana Tao EXO Sejak Isu Hengkang dari SME Mencuat

asd

RANCAH POST – Pada 2 Mei mendatang Tao EXO akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Para penggemar di Tiongkok pun sudah bersiap-siap menggelar pesta ulang tahun untuk merayakan hari bersejarah tersebut. Acara ulang tahun itu juga akan menjadi penampilan perdana Tao di hadapan publik sejak rumor dia akan hengkang dari Manajemen SM Entertainment mencuat.


Lebih menarik lagi, kemunculan perdana Tao EXO di hadapan publik itu akan dapat disaksikan langsung oleh fansnya di berbagai negara. Dikarenakan, acara pesta ulang tahun tersebut akan disiarkan secara langsung oleh sebuah platform komunikasi Tiongkok bernama Baidu Tieba. Fans luar negeri dapat melihat acara tersebut di layar televisi mulai pukul 04:47 sore waktu Tiongkok.


Penggemar yang mengorganisir event ini telah menyiapkan sejumlah acara, diantaranya tanya jawab antara fans dan Tao EXO. Bukan hanya itu, event ini juga sekaligus dijadikan kesempatan untuk mempromosikan film yang akan dibintangi oleh Tao bertajuk My Sunshine.


Sementara itu, penggemar Korea juga sudah mempersiapkan kado untuk merayakan ulang tahun Tao EXO. Penggemar berencana membangun hutan atas nama Tao di wilayah Cheongsu Park, dekat stasiun Cheongdam. Proyek tersebut sendiri sudah direncanakan sejak November tahun 2014 lalu.


Sebelumnya, kabar Tao EXO akan hengkang dari manajemen SM Entertainment diperkuat oleh Ayah Tao yang menulis sebuah surat permintaan agar anaknya keluar dari EXO. SME pun langsung bergerak cepat menanggapi surat yang di unggah Ayah Tao melalui akun Weibo tersebut.


Pihak SME mengungkapkan, problem ini diharapkan dapat segera mendapatkann solusi. SME pun langsung melakukan diskusi mengenai agenda keseharian Tao bersama sang ayah.




Article first seen on source :
Inilah Kemunculan Perdana Tao EXO Sejak Isu Hengkang dari SME Mencuat
Post Title : Inilah Kemunculan Perdana Tao EXO Sejak Isu Hengkang dari SME Mencuat

Inilah Kemunculan Perdana Tao EXO Sejak Isu Hengkang dari SME Mencuat,

Inilah Kemunculan Perdana Tao EXO Sejak Isu Hengkang dari SME Mencuat

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.