Real Madrid Vs Almeria 3-0: Los Blancos Terus Buntuti Blaugrana

asd

RANCAH POSTReal Madrid Vs Almeria 3-0. Real Madrid meraih kemenangan penting atas tamunya Almeria dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Tiga kemenangan “Los Blancos” disumbangkan oleh James Rodriguez, bunuh diri bek Marcos Dos Santos, serta Alvaro Arbeloa.


Kemenangan ke-27 di kompetisi domestik ini menjadikan Real Madrid kembali mengurangi selisih poin dengan Barcelona menjadi 2 angka. Saat ini Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan raihan 84 angka sementara Real Madrid 82.


Laga ini juga diwarnai kegagalan sang mega bintang Cristiano Ronaldo menambah raihan golnya. Dia sempat terlihat mencetak gol kedua bagi timnya pada menit ke-49, namun ternyata itu merupakan gol bunuh diri lawan. Kapten timnas Portugal ini sempat memperlihatkan rasa frustrasinya sebab selalu gagal memaksimalkan peluang mencetak gol.


Catatan golnya pun masih berada di angka 39, namun masih menjadi pencetak gol teratas di daftar top skorer La Liga musim ini. Dia unggul satu gol dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi.


Real Madrid baru mampu merobek gawang lawannya di akhir babak pertama. Gol bermula dari keteledoran bek Almeria Angel Trujillo yang berusaha membuang bola umpan Toni Kroos oleh sundulan. Namun bola yang melambung langsung disambar tendangan voly first time dengan kaki kiri oleh James Rodriguez dari jarak sekitar 25 meter. Penjaga gawang Almeria, Ruben, tak mampu mencegah gawangnya kebobolan.


Real Madrid menggandakan keunggulan 2-0 usai bek Mauro Dos Santos membuat gol bunuh diri pada menit ke-49. Gol berawal dari umpan Jese kepada Toni Kroos di area kanan. Pemain Jerman itu kemudian memberikan umpan menyusur tanah ke depan mulut gawang.


Dari pandangan kamera sepintas telihat sepertinya Cristiano Ronaldo yang mencetak gol tersebut. Namun ternyata Mauro Dos Santos lah yang menceploskan bola ke gawang sendiri kala berusaha membuang bola.


Pada menit ke-49, Real Madrid kembali memberi ancaman gawang Almeria melalui aksi Raphael Varane. Pemain asal Prancis ini ikut berduel di depan, menyambut umpan dari tendangan sudut dengan sundulan. Namun bola tidak menemui target.


Alvaro Arbeloa memperbesar keunggulan Real Madrid dengan golnya pada menit ke-85. Gol berawal dari aksi Javier Hernandez yang mengumpan bola ke mulut gawang Almeria dengan kaki kiri.


Arbeloa memaksimalkan bola umpan eks pemain MU itu dengan menjatuhkan diri. Kiper Almeria tidak dapat berbuat banyak menjaga gawangnya bergetar untuk ketiga kalinya. Keunggulan 3-0 ini bertahan hingga pluit akhir dibunyikan.Sebastian Dubarbier; 10. Tomer Hemed.




Article first seen on source :
Real Madrid Vs Almeria 3-0: Los Blancos Terus Buntuti Blaugrana
Post Title : Real Madrid Vs Almeria 3-0: Los Blancos Terus Buntuti Blaugrana

Real Madrid Vs Almeria 3-0: Los Blancos Terus Buntuti Blaugrana,

Real Madrid Vs Almeria 3-0: Los Blancos Terus Buntuti Blaugrana

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.