Jadi Tuan Rumah di 16 Besar, Persib Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa

asd

RANCAH POST – Persib hanya memerlukan tambahan satu poin guna memastikan melaju ke babak 16 Besar Piala AFC 2015. Namun, coach Djanur tetap menginstruksikan timnya agar mampu memperoleh poin penuh di 2 pertandingan sisa penyisihan Grup H, yakni kontra wakil Maladewa New Radiant (29/4) dan wakil Myanmar Ayeyawady United (13/5).


Target itu dianggap Djadjang sebagai salah satu cara agar membawa timnya keluar sebagai juara grup H. Tak sekedar itu, tampil maksimal guna meraih target pada setiap petandingan merupakan keharusan bagi Persib Bandung


“Pastinya kita mau hasil yang terbaik. Apalagi memiliki target juara grup mesti dapat 3 poin, walaupun memang 1 poin sudah memastikan Persib melaju ke babak 16 Besar,” ungkap Djanur, Selasa (21/4).


Djadjang pun tak memungkiri, ambisi keluar sebagai juara grup agar timnya bisa menjadi menjadi tuan rumah pada babak sistem gugur. Hal tersebut tentu dianggap menjadi sebuah keuntungan. Meski begitu, Djanur menyadari menghadapi 2 partai sisa di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 ini, skuadnya memerlukan kerja keras.


“Keuntungan kita ialah tentu kita tak perlu melakukan perjalanan dan bakal bermain di depan pendukung sendiri. Itu menjadikan motivasi seluruh pemain bertambah. Tapi di 2 laga sisa ini, yang saya khawatirkan ialah kontra Ayeyawady. Mereka lebih kuat ketimbang New Radiant. Tapi New Radiant juga nggak boleh dianggap remeh,” imbuhnya.


Tim yang lolos dari Grup H nantinya bakal melawan tim dari Grup F, antara tim Darul Takzim dari Malaysia atau Kicthee dari Hongkong yang saat ini tengah berada di puncak klasemen teratas. Salah satu dari 2 tim tersebut berpeluang dapat menghadapi Persib.




Article first seen on source :
Jadi Tuan Rumah di 16 Besar, Persib Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa
Post Title : Jadi Tuan Rumah di 16 Besar, Persib Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Jadi Tuan Rumah di 16 Besar, Persib Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa,

Jadi Tuan Rumah di 16 Besar, Persib Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.