Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi: Saya Senang Kembali ke Eropa

asd

RANCAH POSTJelang MotoGP Spanyol 2015, Valentino Rossi sambut balapan di Jerez dengan penuh kegirangan, setelah sukses dengan raihan positif di awal musim MotoGP 2015. Rossi percaya diri untuk bisa melanjutkan tren positif saat balapan di sirkuit Jerez pada hari Minggu nanti, (3/5/2015).


Valentino Rossi sukses menggapai podium tertinggi di MotoGP Qatar dan Argentina beberapa waktu lalu. Meski di seri MotoGP Amerika, The Doctor, sapaan akrab Rossi, hanya mampu menduduki podium ketiga. Rossi kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015 dengan mengoleksi sebanyak 66 poin, unggul 6 angka dari Andrea Dovizioso.


Hasil positif tersebut telah membuat pembalap andalan Movistar Yamaha tengah diliputi percaya diri yang sangat tinggi menyambut balapan seri keempat di Jerez, Spanyol, akhir pekan nanti. Menyoal sirkuit Jerez, The Doctor memiliki kenangan manis sepanjang balapan MotoGP Spanyol dengan membukukan enam kali kemenangan (2001, 2002, 2003, 2005, 2007 dan 2009), finish kedua pada musim 2008 dan 2014, dan finish ketiga pada musim 2010.


“Saya senang sekali kembali balapan di Eropa. Tiga seri awal sangat positif, meski bukan sirkuit favorit. Namun, YZR-M1 tampil mengesankan. Kembali ke Jerez setelah kemenangan di MotoGP Argentina, dengan posisi puncak klasemen sementara merupakan sesuatu yang positif,” ungkap Rossi.


“Bagian terpenting adalah tampil bagus bersama dengan tim dan bekerja sama karena peta balapan masih panjang. Kembali ke Eropa merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan dan saya sangat merasa baik. Saya menyukai banget karakter sirkuit Jerez. Selain trek yang sangat indah, atmosfer sirkuit juga sangat fantastis. Terlebih saya mempunyai kenangan-kenangan indah membalap di Jerez dan akan mencoba untuk mengulanginya kembali,” lanjut The Doctor.




Article first seen on source :
Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi: Saya Senang Kembali ke Eropa
Post Title : Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi: Saya Senang Kembali ke Eropa

Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi: Saya Senang Kembali ke Eropa,

Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi: Saya Senang Kembali ke Eropa

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.