Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos

asd

RANCAH POSTSelvina Amelia Agustina yang merupakan mahasiswi semester IV UPN Veteran Yogyakarta, tewas di kamar kosnya bertempat di Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (29/04/2015). Perempuan asal Bandar Lampung itu diduga tewas saat melahirkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.


Joko Purnomo selaku pemilik kos mengatakan, Selvina Amelia Agustina ditemukan tewas saat dirinya mencari sumber bau tidak enak di sekitar kos yang pada mulanya diduga bau bangkai tikus.


Setelah diselidiki, ternyata bertempat di salah satu pintu kamar bernama Puri Christi 4 telah dikerubuti lalat. Kamar itulah merupakan kamar kos milik Selvina Amelia Agustina.


Joko katakan, “Saya ketok-ketok tidak ada yang nyahut, saya akhirnya membuka kaca kamar. Dia (Selvina) sudah tergeletak dilantai,” Rabu (29/04/2015).


Joko jelaskan, Selvina saat ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak di lantai. Posisi korban terlentang dan tubuhnya sudah membengkak. Terlihat Disamping korban ada ceceran darah. Sementara bayi berada diselangkangan.


Joko tambahkan, “Korban saat ditemukan berada di samping kasur dengan posisi terlentang.”


Pasca menemukan jenazah Selvina, Joko langsung melapor ke Polsek Depok Barat. Tidak lama kemudian polisi tiba di lokasi dan mendobrak pintu kamar kos.


Kompol Luthfi selaku Kapolsek Depok Barat mengatakan, korban diduga meninggal pasca melahirkan bayi laki-laki tanpa memakai bantuan. Saat melahirkan bayi, para penghuni kos memang tidak terdengar teriakan dari kamar kos korban.


Luthfi tambahkan, “Dari keterangan tetangga kos lain, mereka tidak mendengar ada teriakan dari dalam kamar korban.”


Lutfi menambahkan, pada (26/04/2015), korban terakhir membayar uang kos kepada pemilik kos. Kini polisi akan melakukan penyelidikan terkait kematian Selvina Amelia Agustina.




Article first seen on source :
Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos
Post Title : Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos

Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos,

Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.