Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Segel Scudetto

asd

RANCAH POSTJuventus Vs Fiorentina. Akhir pekan lalu Juventus memiliki peluang mengunci Scudetto, namun gagal terjadi. Tengah pekan ini peluang itu kembali datang, akankah gelar juara dipastikan lebih cepat diarih oleh Juventus?


Juventus sejatinya memiliki skenario memperoleh scudetto lebih cepat pada akhir pekan lalu. Jika saja mereka menang di pertandingan derby melawan Torino sementara Lazio dan AS Roma kalah, maka pesta gelar Scudetto dapat digelar. Namun itu gagal terjadi sebab Juventus takluk 1-2 dari Torino, sementara Lazio bermain imbang dan AS Roma kalah.


Pada tengah pekan ini peluang yang sama kembali menghampiri. skuad besutan Max Allegri dapat mempertahankan gelar liga ke-4 secara beruntun jika menang dari Fiorentina di Juventus Stadium, Kamis (30/4) dinihari WIB. Dan pada saat yang bersamaan, Lazio gagal memperoleh kemenangan kala menjamu Parma di Olimpico.


Andai skenario itu terjadi, maka Juventus bakal memperoleh nilai 76 dari 33 laga. Sedangkan Lazio di peringkat ke-2 baru mengoleksi nilai 60 dari jumlah pertandingan yang sama.


Dengan hanya 5 laga tersisa di musim ini, Lazio maksimal hanya mampu meraih 15 angka di laga sisa. Artinya jikapun Juventus kalah di semua lima laga terakhir, mereka masih bakal mengakhiri musim dengan keunggulan satu poin.


Namun Max Allegri sendiri sebelumnya telah meminta anak asuhnya agar mengesampingkan kesempatan juara datang lebih cepat. Hal yang terutama baginya ialah meraih tiga poin mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan. Andaipun skenario juara tengah pekan ini gagal, kesempatan juara masih terbuka sangat lebar sebab mereka saat ini cuma perlu tambahan 4 angka untuk menyegel Scudetto.


Di laga lain, AS Roma bakal bertamu ke kandang Sassuolo. Kemenangan merupakan harga mati skuad Rudi Garcia jika ingin posisinya aman dari gangguan Napoli. Giallorossi juga perlu 3 angka guna kembali ke jalur kemenangan usai tidak pernah menang di tiga partai terakhir (2 kali imbang dan 1 kali kalah).




Article first seen on source :
Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Segel Scudetto
Post Title : Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Segel Scudetto

Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Segel Scudetto,

Juventus Vs Fiorentina: Saatnya Segel Scudetto

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.