Van Gaal Lampiaskan Kemarahan Kepada Dua Pemain MU

asd

RANCAH POST – Untuk pertama kilnya di musim ini Manchester United menelan 2 kali kekalahan secara beruturut-turut. Pasca tampil impresif namun ditaklukan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015), Red Devils bermain sangat buruk di Goodison Park dan takluk dengan skor telak 0-3 oleh Everton, Minggu (26/4/2015).


Kekalahan yang tidak diprediksikan itu menjadikan pelatih Louis van Gaal sangat kesal. Emosi Van Gaal diungkapkannya kala memimpin latihan klub di Carrington, Senin (27/4/2015). Perlakuan Van Gaal tersebut diklaim hampir serupa dengan gaya ‘hairdryer’ khas milik pelatih legenda United, Alex Ferguson.


Berdasarkan sumber, terdapat dua pemain yang menjadi korban kekesalan Van Gaal. Dikatakan korban sebab keduanya lebih banyak menerima makian dan kritikan pedas dari pria berpasport Belanda tersebut. Kedua pemain dimaksud ialah full back Antonio Valencia, dan gelandang bertahan Daley Blind.


Kedua pemain disemprot sebab dianggap tampil begitu buruk dan menyebabkan terciptanya 3 gol yang disarangkan skuad besutan Roberto Martinez.


Blind yang diberi mandat mengisi posisi Michael Carrick yang tidak bisa tampil karena dibekap cedera, dianggap menjadi penyebab terciptanya gol pertama Everton yang dilesakan James McCarthy. Kala itu, laga baru memasuki menit ke-5.


Van Gaal pun marah dengan penampilan Valencia yang gagal mengantisipasi pergerakan pemain belakang Everton John Stones yang menciptakan gol ke-2 timnya pada menit ke-35 lewat tandukan meneruskan tendangan penjuru Leighton Baines.


Dan, mimpi buruk Valencia berlanjut pada menit ke-74. Mengantisipasi umpan lambung Ross Barkley, Valencia bermaksud berhenti bergerak demi menjebak offside pada striker Romelu Lukaku. Namun, Valencia teledor dengan membiarkan Kevin Mirallas yang datang dari second line. Dalam posisi bebas, Mirallas dengan gampang mengelabui kiper David De Gea.




Article first seen on source :
Van Gaal Lampiaskan Kemarahan Kepada Dua Pemain MU
Post Title : Van Gaal Lampiaskan Kemarahan Kepada Dua Pemain MU

Van Gaal Lampiaskan Kemarahan Kepada Dua Pemain MU,

Van Gaal Lampiaskan Kemarahan Kepada Dua Pemain MU

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.