Kritikan Untuk Chelsea Salah Alamat, Mestinya Untuk City, Arsenal dan MU

asd

RANCAH POST – Kritik yang ditujukan kepada Chelsea bikin mantan bek MU, Gary Neville, gerah. Menurut pria yang kini mempunyai profesi baru sebagai analis itu, yang layak dikritik habis-habisan ialah tim-tim pesaing The Blues.


Chelsea memperoleh sorakan dan kritik dari penggemar Arsenal pasca bermain sama kuat 0-0 di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Skuad besutan Jose Mourinho dianggap bermain membosankan sebab tampil bertahan, sementara tuan rumah sendiri dibikin frustrasi sebab kesulitan memongkar pertahanan sang lawan.


Pertandingan itu lantas jadi perbincangan panjang. Pihak Chelsea jelas tidak merasa ada yang salah dengan pola bermain mereka, buktinya itu menjadikan mereka mendominasi di Liga Primer Inggris. Sejak pekan pertama John Terry cs selalu menghuni puncak klasemen dan baru mengalami dua kali kekalahan dari 34 laga sejauh ini.


Kemenangan dari Leicester City di King Power Stadium, Kamis (30/4) dini hari WIB tadi di pertandingan tunda memastikan mereka makin kokoh di klasemen teratas. Meraih 80 poin, Klub asal London itu kini unggul 13 poin dari Manchester City dan Arsenal di peringkat 2 dan 3. Mereka hanya perlu satu kemenangan atau tiga poin tambahan di akhir pekan nanti guna memastikan gelar juara berlabuh ke Stamford Bridge.


Neville menganggap kritik untuk Chelsea salah alamat. Justru yang pantas memperoleh ialah Man. City, Arsenal, Liverpool, dan MU sebab tidak mampu menyaingi The Blues.


“Aku tidak mengerti ini semua. Jika kita mau mengkritik seseorang maka semestinya itu merupakan upaya menyedihkan dalam usaha mengejar Chelsea musim ini dan memberikan perlawanan,” ungkap Neville seperti dilansir Sky Sports.


“Aku harus mengungkapkan bahwa Man. City, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United mesti jauh lebih baik di musim depan. Tim terakhir yang semestinya kita kritik ialah Chelsea. Mereka merupakan tim yang melaju dan menyelesaikan pekerjaannya.”


“Mereka sudah memperpanjang keunggulan mereka malam tadi, mereka sampai saat ini memimpin dan mereka sampai saat ini merupakan tim terbaik musim ini. Mereka belum pernah kalah semenjak tahun baru.”


“Adalah tim-tim lain yang semestinya benar-benar dikritik. Tim Chelsea ini sudah membuat segala yang Anda minta untuk menjadi tim juara,” ungkap Neville


Chelsea di sepanjang musim ini berlum terkalahkan oleh pesaingnya di 5 besar yakni Man. City, Arsenal, Liverpool, dan MU. Dari 7 laga sejauh ini, mereka meraih 3 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.




Article first seen on source :
Kritikan Untuk Chelsea Salah Alamat, Mestinya Untuk City, Arsenal dan MU
Post Title : Kritikan Untuk Chelsea Salah Alamat, Mestinya Untuk City, Arsenal dan MU

Kritikan Untuk Chelsea Salah Alamat, Mestinya Untuk City, Arsenal dan MU,

Kritikan Untuk Chelsea Salah Alamat, Mestinya Untuk City, Arsenal dan MU

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.