Lenovo S60 Resmi Meluncur, Ponsel Dilego Harga Rp3,7 Jutaan

asd

RANCAH POSTLenovo secara diam-diam telah meluncurkan smartphone mid-range terbaru di Rusia. Lenovo S60 pertama kali diumumkan pada bulan Januari, sekarang ponsel pertama kali meluncur di Rusia dengan dibanderol harga USD290 atau setara kisaran Rp3,7 jutaan.


Lenovo S60 menampilkan desain body yang mirip dengan iPhone dimana memiliki sudut membulat dan tepian yang melengkung. Lenovo S60 dilengkapi layar 5 inci, resolusi 720p, kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 410 SoC dengan dengan prosesor quad-core 64-bit, kapasitas RAM 2GB, dan 8GB penyimpanan internal yang dapat diperluas. Ponsel Lenovo teranyar ini berjalan pada OS Android 4.4 Kitkat dengan dihiasi Vibe 2.0 UI.


Di bagian belakang, Lenovo S60 dilengkapi kamera 13 megapiksel dengan flash LED, sementara kamera depan dikemas 5 megapiksel untuk menghandle aktivitas selfie. Ponsel juga telah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan sensor-sensor seperti gravitasi, accelerometer, proximity dan giroskop. Urusan dimensi, Lenovo S60 memiliki ketebalan 7.7 mm, ponsel akan ditenagai unit baterai 2.150 mAh.


Lenovo S60 akan dijual dalam varian warna hitam, putih, kuning dan pink. Namun, ketersediaan warna tersebut akan bervariasi tergantung wilayah. Anda minat untuk mengantongi salah satu ponsel Lenovo S60 ini? Kita simak sepak terjangnya hingga ponsel ini melenggang resmi di pasar smartphone Tanah Air.




Article first seen on source :
Lenovo S60 Resmi Meluncur, Ponsel Dilego Harga Rp3,7 Jutaan
Post Title : Lenovo S60 Resmi Meluncur, Ponsel Dilego Harga Rp3,7 Jutaan

Lenovo S60 Resmi Meluncur, Ponsel Dilego Harga Rp3,7 Jutaan,

Lenovo S60 Resmi Meluncur, Ponsel Dilego Harga Rp3,7 Jutaan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.