Persib Bandung Lolos ke Babak 16 besar Piala AFC Tanpa Cacat

asd

RANCAH POST – Laga Persib Bandung vs New Radiant dalam lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National, Rabu (29/04/2015), berakhir dengan skor 1-0 untuk Maung Bandung. Gol tunggal kemenangan Persib dicetak oleh M. Ridwan menit ke-25.


Dengan hasil laga Persib Bandung vs New Radiant ini, pasukan pelatih Djanur sukses lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015. Bagi Persib, ini merupakan kemenangan tandang pertama di ajang tersebut.


Raihan 3 poin ini sekaligus mengkokohkan Persib di puncak klasemen Grup H. Mereka mengoleksi 11 poin dari 5 pertandingan.


Tim tuan rumah, New Radiant memang mendominasi sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang dicetak oleh Ahmed Niyaz dan kawan-kawan. Untungnya, pertahanan Persib mampu menghalau serangan tersebut.


Maung Bandung langsung tancap gas melalui Tantan yang menyisir sisi kanan dan melepaskan assist ke dalam kotak penalti. Tanpa kawalan ketat, M. Ridwan menyambutnya dengan sepakan keras. Gol pun terjadi, skor 1-0 untuk Persib.


New Radiant mencoba meningkatkan intensitas serangan, namun berkali-kali peluang yang dicetak New Radiant tidak membuahkan hasil.


Hingga akhir laga, kedua tim tidak mampu menambah gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.


Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, M Ridwan, Hariono, Firman Utina, Tantan, Makan Konate, Atep


New Radiant: Akhmedov, Ahmed Abdulla, Mohammad Rasheed, Rilwan Waheed, Ahmed Shafiu, V. Macko, Ahmed Niyaz, Hamzath Mohamed, Mohamed Samir, Adey Ashadh, Sifan Mohamed


Kemenangan ini juga menjadi tren positif untuk Persib Bandung di Piala AFC 2015, mereka belum sama sekali kalah di kompetisi tingkat Asia tersebut. Maung Bandung pun sukses mengikuti jejak Persipura yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak 16 besar.




Article first seen on source :
Persib Bandung Lolos ke Babak 16 besar Piala AFC Tanpa Cacat
Post Title : Persib Bandung Lolos ke Babak 16 besar Piala AFC Tanpa Cacat

Persib Bandung Lolos ke Babak 16 besar Piala AFC Tanpa Cacat,

Persib Bandung Lolos ke Babak 16 besar Piala AFC Tanpa Cacat

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.