Lokalisasi PSK Dihujat, Ahok: Solusi Anda Apa?

asd

RANCAH POST – Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan, masyarakat boleh saja menolak wacananya untuk membangun apartemen khusus lokalisasi PSK. Ahok menambahkan, di lokasi tersebut akan ada larangan masuk bagi pihak yang berseberangan dengan wacana tersebut.


Ahok katakan, “Mungkin nanti di lokalisasi kita akan beri tulisan begitu kok, yang merasa suci enggak boleh masuk, gitu loh. Enggak apa-apa, gitu loh. Ya kenapa tidak boleh?” Senin (27/04/2015).


Ahok mengaku sengaja menggulirkan wacana untuk membangun Lokalisasi PSK untuk melihat reaksi dari masyarakat. Jika wacananya banyak dihujat dan ditentang, Ahok akan mengetahui apa pertimbangan pihak lain menentang wacananya.


Meski membuat ide membangun area lokalisasi PSK, Ahok mengatakan bahwa pihak Pemprov DKI Jakarta tetap akan menindak tempat kos liar yang menjadi sarang PSK online.


Hal tersebut perlu dilakukan sebagai tindakan pencegahan kegiatan prostitusi di pelosok wilayah. Namun, kata Ahok, usulan mendirikan Lokalisasi PSK ini merupakan solusi yang dia ditujukan untuk mengontrol para PSK (pekerja seks komersial).


Apabila wacana itu dianggap jelek, Ahok meminta pihak lain untuk memberikan solusi lain yang lebih baik.


Ahok tambahkan, “Saya katakan Anda hanya bilang melarang, solusi Anda apa? Saya punya solusi, tinggal Anda mau terima atau enggak. Kita sama-sama saja, enggak usah caci maki. Anda jangan cuma ngomong, solusi Anda apa? Kalau Anda enggak setuju solusi saya, ya sudah enggak apa-apa, silakan Anda berpolemik. Saya juga enggak mungkin maksa kok.”


Sebelumnya, melalui Saefullah selaku Sekda (Sekretaris Daerah) DKI mengatakan, Gubernur Ahok mencanangkan akan menyediakan sertifikat kerja dan akan apartemen khusus untuk lokalisasi PSK. Bangunan tersebut akan didirikan langsung oleh Pemprov DKI Jakarta.




Article first seen on source :
Lokalisasi PSK Dihujat, Ahok: Solusi Anda Apa?
Post Title : Lokalisasi PSK Dihujat, Ahok: Solusi Anda Apa?

Lokalisasi PSK Dihujat, Ahok: Solusi Anda Apa?,

Lokalisasi PSK Dihujat, Ahok: Solusi Anda Apa?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.