Makam Olga Syahputra Segera Dipugar

asd

RANCAH POST – Sudah satu bulan komedian sekaligus presenter Olga Syahputra meninggal dunia. Sejumlah kisah dan kenangan bersama sahabat-sahabat mengiringi kepergian kakak kandung Billy Syahputra tersebut. Salah satunya mengenai makam Olga yang selalu ramai dikunjungi para peziarah, mereka hampir setiap hari datang ke makam sahabat Raffi Ahmad itu, di TPU Malaka, Jakarta Timur.


Melihat antusias penggemar dan sahabat Olga Syahputra, pihak keluarga berencana akan merapikan sekaligus memperelok makam sang selebriti. Hal tersebut langsung disampaikan langsung oleh adik Olga, yaitu Billy.


Billy katakan, “Saya sudah berkonsultasi dengan Habib Selon mengenai pemugaran makam Olga yang akan segera dikeramik. Hasil diskusi menerangkan, nantinya makam Olga tidak akan dibuat lebih tinggi dari makam-makam sekitarnya,”


Rencana pemugaran dan mempercantik makam memang telah disepakati oleh keluarga. Namun, Billy Syahputra masih belum bisa memastikan kapan makam sang kakak akan dipugar.


Billy tambahkan, “Menegenai waktu merapihkan makam Olga masih didiskusikan, kebetulan Billy sedang sibuk dengan pekerjaan, sehingga urusan tersebut diserahkan pada adik Olga yang lain, yaitu Reni.”


Tidak hanya Billy, Vera Zanobia atau Mak Vera (Mantan manager Olga) mengungkapkan, pihak keluarga Olga akan melakukan pemugaran, namun untuk waktunya masih belum ditentukan.


Sebelumnya, Olga Syahputra meninggal dunia di salah satu RS Singapura, Jumat(27/03/2015) waktu setempat. Hampir satu tahun, komedian sekaligus bintang film Olga menjalani perawatan di Singapura karena mengidap penyakit Meningitis.




Article first seen on source :
Makam Olga Syahputra Segera Dipugar
Post Title : Makam Olga Syahputra Segera Dipugar

Makam Olga Syahputra Segera Dipugar,

Makam Olga Syahputra Segera Dipugar

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.