Waduh! Raffi Ahmad Tolak Hasil USG Nagita Slavina

asd

RANCAH POST – Menginjak 5 bukan usia kandungan, Istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina beberapa waktu lalu melaksanakan tes USG (Ultrasonografi). Dari hasil USG tersebut, Raffi mengatakan jika jabang bayi yang akan lahir sekitar 4 bulan lagi tersebut, berjenis kelamin perempuan.


Namun, beberapa waktu yang lalu ketika Raffi Ahmad ditanyai apa keinginan jenis kelamin anaknya? ia menjawab mau laki-laki. Sedangkan hasil USG sementara dari dokter menerangkan bayinya perempuan. Lalu, bagaimana jawaban Raffi mengenai hasil USG Nagita Slavina tersebut?


Raffi katakan, “Katanya dokter bilang cewek. Tapi saya kan pengennya cowok, jadi gimana dong?” Minggu (19/04/2015).


Presenter papan atas Indonesia itu menambahkan, memiliki anak perempuan merupakan keinginan sang istri. Dia pun masih mengharapkan jika hasil pemeriksaan yang dilakukan Nagita Slavina beberapa waktu lalu bisa berubah menjadi laki-laki.


Raffi tambahkan, “Kan saya pengennya anak pertama cowok, kalau Nagita pengennya cewek. Tapi enggak tahu juga lah, kemarin soalnya hasil USG katanya cewek. Saya maunya cowok, namun ya siapa tahu bisa berubah nanti.”


Tetapi, apabila pada waktu sang istri melahirkan, dia mengungkapkan pasrah dan akan menerima, serta akan menjaga amanah Tuhan tersebut dengan baik.


Raffi tambahkan, “Namun saya enggak mau maksa juga sih. Cewek atau cowok gimana dikasih sama Allah, yang penting jabang bayi dan nagitanya sehat.”


Untuk menjaga kesehatan sang jabang bayi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini menambah volume pemeriksaan kandungan.




Article first seen on source :
Waduh! Raffi Ahmad Tolak Hasil USG Nagita Slavina
Post Title : Waduh! Raffi Ahmad Tolak Hasil USG Nagita Slavina

Waduh! Raffi Ahmad Tolak Hasil USG Nagita Slavina,

Waduh! Raffi Ahmad Tolak Hasil USG Nagita Slavina

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.