Michelle Keegan Terpilih Jadi Cewek Terseksi Sedunia versi FHM

asd

RANCAH POST – Model sekaligus aktris Michelle Keegan sukses berada di posisi pertama dalam perilisan 100 perempuan paling seksi di dunia versi majalah FHM.


Tahun sebelumnya, Michelle Keegan harus puas berada di posisi runner-up setelah dikalahkan oleh Jennifer Lawrence. Sementara Jennifer untuk kali kini turun 2 angka ke posisi 3.


Menanggapi penampilan seksinya, Mark Wright selaku tunangan Michelle, pernah mengungkapkan kegelisahannya. Melalui sang sahabat, Toby Anstis, presenter kondang asal Inggris tersebut mengaku tidak suka melihat para pria yang berusaha mendekati Michelle.


Toby katakan, “Mark pernah bilang kepada saya, ia sangat cemas karena Michelle terlalu sering memposting foto-foto seksi dirinya. Mark gelisah ketika calon pengantinnya yang seksi memakai bikini dan dikelilingi oleh banyak pria yang bermain mata dengannya,” Selasa (28/04/2015).


Berada di bawah Michelle Keegan, Kendall Jenner, yang untuk pertama kalinya masuk ke dalam top 10, berhasil menduduki posisi runner-up. Model berusia 19 tahun itu sukses mengalahkan selebriti papan atas seperti Margot Robbie sampai Jennifer Lopez.




Article first seen on source :
Michelle Keegan Terpilih Jadi Cewek Terseksi Sedunia versi FHM
Post Title : Michelle Keegan Terpilih Jadi Cewek Terseksi Sedunia versi FHM

Michelle Keegan Terpilih Jadi Cewek Terseksi Sedunia versi FHM,

Michelle Keegan Terpilih Jadi Cewek Terseksi Sedunia versi FHM

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.