Mobilegeddon Bisa Jadi Berita Buruk Bagi Banyak Situs Raksasa

asd

RANCAH POSTMobilegeddon pada hari Selasa, 21 April 2015 akan diluncurkan oleh raksasa mesin pencari, Google. Jika trafik website Anda tiba-tiba anjlok dan jeblok mulai pada hari ini, Anda bisa menyalahkan pada algoritma Google terbaru, Mobilegeddon.


Google, raksasa yang mendominasi pencarian online, meluncurkan sebuah algoritma untuk mengedepankan situs yang mobile-friendly. Hal tersebut dapat diartikan bahw orang-orang yang menggunakan smartphone untuk melakukan pencarian online di Google mungkin tidak menemukan banyak situs favorit mereka di peringkat teratas. Situs yang belum diperbarui dan tidak mendukung mobile-friendly kemungkinan akan berada di peringkat yang lebih rendah, yang akhirnya akan merugikan bisnis.


Raksasa mesin pencari Google, dimana comScore Media Metrix memperkirakan memiliki pangsa pasar 65% dari pencarian internet di AS. Para pengguna internet menginginkan website terbuka dengan cepat dan mudah dinavigasi pada layar ponsel.


Google merilis update algoritma Mobilegeddon karena ingin konsumen dapat menemukan konten yang tidak hanya relevan dan tepat waktu, namun juga mudah dibaca dan berinteraksi dengan baik pada layar ponsel yang lebih kecil,” kata Google dalam sebuah pernyataan.


Update Mobilegeddon ini tidak akan mempengaruhi pada hasil penelusuran desktop. Sebagaimana diketahui, update algoritma terbesar Google yang terakhir, bernama Panda, memiliki dampak 11% pada hasil pencarian,” kata Danny Sullivan, editor dari situs SearchEngineLand. “Itu merupakan badai dahsyat, dan yang satu ini (Mobilegeddon) bisa menjadi lebih dramatis.”




Article first seen on source :
Mobilegeddon Bisa Jadi Berita Buruk Bagi Banyak Situs Raksasa
Post Title : Mobilegeddon Bisa Jadi Berita Buruk Bagi Banyak Situs Raksasa

Mobilegeddon Bisa Jadi Berita Buruk Bagi Banyak Situs Raksasa,

Mobilegeddon Bisa Jadi Berita Buruk Bagi Banyak Situs Raksasa

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.