Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Bulan Depan

asd

RANCAH POSTOppo telah mengkonfirmasi bahwa smartphone super tipis R7 yang banyak diperbincangkan di jagat maya akan resmi diluncurkan bulan depan, bulan Mei, meskipun belum jelas kapan tanggal pasti pengumuman tersebut, apakah tanggal 20 Mei sebagaimana dilaporkan sebelumnya.


Oppo R7 merupakan generasi penerus dari ponsel R5 yang diluncurkan tahun lalu, meskipun pada kenyataanya tidak ada seri Oppo R6. Sebagaimana dikaparkan, Oppo R5 akan hadir lebih tipis dari ponsel R5, yang merupakan mantan pemegang rekor smartphone tertipis di dunia yang menampilkan ketipisan 4.85 mm.


Oppo R7 diklaim akan tampil dengan bentang layar 4.7 inci mengusung resolusi pada 1080p, fitur pemindai sidik jari, sebuah chipset octa-core 64-bit MediaTek MT6795, unit kamera belakang 20.7 megapiksel, dan baterai 2.000 mAh. Sedangkan Oppo R7 Plus dengan kapasitas baterai yang lebih besar kemungkinan akan diperkenalkan berbarengan dengan Oppo R7.


Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Tanggal 20 Mei


Sebagaimana diketahui, Oppo R5 dijual secara resmi di situs global Oppo. Nah, banyak yang memprediksi bahwa smartphone Oppo R7 ini akan diluncurkan secara global ke pasar Internasional juga. Harga Oppo R5 dibanderol USD499 atau setara Rp6,4 jutaan, sehingga kemungkinan harga Oppo R7 akan dibanderol harga yang sama atau tidak akan berbeda jauh.




Article first seen on source :
Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Bulan Depan
Post Title : Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Bulan Depan

Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Bulan Depan,

Ponsel Super Tipis Oppo R7 Bakal Diresmikan Bulan Depan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.