Xperia P2 Usung Spesifikasi Sony Xperia Z4?

asd

RANCAH POSTSony tampaknya akan membangkitkan kembali ponsel seri P dengan menghadirkan generasi terbaru, Xperia P2, sebagaimana baru-baru ini beredar bocoran dari ponsel tersebut. Namun, bagaimana dengan spesifikasi yang akan diusung?


Sebagaimana dilaporkan oleh salah satu blog teknologi China, CNBeta, diduga Sony Xperia P2 akan mengusung spesifikasi jeroan yang hampir sama dengan smartphone jagoan terbaru, baru Sony Xperia Z4. Spesifikasi tersebut meliputi layar 5.2 inci dengan menampilkan resolusi full-HD (1080 x 1920 piksel), prosesor 64-bit octa-core 1.9GHz Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, 32GB penyimpanan internal, kamera belakang 12.1 megapiksel dan kamera depan 5.1 megapiksel, unit baterai yang besar 4240 mAh, dan ponsel hadir dengan dimensi body 137,3 x 67,2 x 8.9-10.9 mm.


Sony dilaporkan akan menggunakan sensor Exmor RS dari Sony Xperia Z1 dan lensa Sony G OSS, yang akan menghadirkan fitur optical image stabilization. Lensa menggunakan 25 mm wide-angle dengan aperture f/2.0 dan memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Ponsel juga dibekali dengan dual flash LED yang diletakkan di bawah kamera.


Urusan desain, Sony kemungkinan akan mengusung desain yang sama seperti itu pada Xperia P, juga Xperia U. Layar 5.2 inci full-HD, sebagaimana tampak pada gambar yang dibandingkan dengan ponsel Xperia Z4, dimana Xperia 2 terlihat lebih kompak dibanding Xperia Z4.


Melihat bocoran spesifikasi Sony Xperia P2 di atas, kemungkinan Sony akan membanderol harga Xperia P2 dengan harga sekitar USD470 atau setara Rp6,1 jutaan. Namun untuk mengetahui pasti tentu saja harus menunggu ponsel anyar besutan Sony ini resmi diungkap. Kami juga mengharapkan kembali adanya bocoran-bocoran lain dari Xperia P2 yang akan mengugkap lebih banyak tentang ponsel.




Article first seen on source :
Xperia P2 Usung Spesifikasi Sony Xperia Z4?
Post Title : Xperia P2 Usung Spesifikasi Sony Xperia Z4?

Xperia P2 Usung Spesifikasi Sony Xperia Z4?,

Xperia P2 Usung Spesifikasi Sony Xperia Z4?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.