Raffi Ahmad Ngomong Soal "Bumblebee" Camaro Miliknya Kena Tilang Polisi

asd

RANCAH POSTMobil mewah berwarna kuning milik Raffi Ahmad kena tilang polisi pada Selasa (28/04/2013). Mobil Raffi Ahmad yang disebut dengan ‘Bumblebee’ ini pun ditilang karena serobot jalur busway. Kini, Raffi pun buka suara ihwal peristiwa mobilnya yang ditilang polisi.


Raffi Ahmad menjelaskan bahwa benar Mobil mewah itu memang miliknya. Namun, suami Nagita Slavina ini mengungkapkan ketika mobilnya ditilang ia tidak menggunakan mobil tersebut.


Raffi katakan, “Mobil itu emang lagi dipakai teman gue, kan gue lagi siaran live pas mobil ditilang,”


Diakui Raffi Ahmad, mobil berplat B 17 AFI itu memang kerap kali dipinjamkan kepada temannya.


Raffi tambahkan “Nggak tahu tuh, memang mobil saya suka dipinjam-pinjam.”


Presenter kondang ini pun mengaku kaget ketika mendengar polisi telah menilang mobil mewah miliknya karena menerobos jalur busway.


Raffi ungkap, “Ya sudahlah, itu kan urusan teman gue. Namun orang-orang kan nyangkanya gue. Pelajaran juga buat gue kalau minjemin teman supaya jangan sampai ditilang, nanti disangka gue yang lagi nyupir.”


Sebelumnya, Beredar foto di Internet mobil sport mewah diduga milik Raffi kena tilang polisi. Foto yang diunggah oleh saksi mata bernama Rangga tersebut memperlihatkan sebuah mobil Chevrolet ‘Bumblebee’ Camaro kuning berpelat B 17 AFI menyerobot jalur busway di kawasan Mampang, Jakarta.




Article first seen on source :
Raffi Ahmad Ngomong Soal "Bumblebee" Camaro Miliknya Kena Tilang Polisi
Post Title : Raffi Ahmad Ngomong Soal "Bumblebee" Camaro Miliknya Kena Tilang Polisi

Raffi Ahmad Ngomong Soal "Bumblebee" Camaro Miliknya Kena Tilang Polisi,

Raffi Ahmad Ngomong Soal "Bumblebee" Camaro Miliknya Kena Tilang Polisi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.