Dilego Harga Fantastis, Smartwatch TAG Heuer Bakal Debut Oktober

asd

RANCAH POST – Selain kehadiran jam tangan pintar Apple Watch, smartwatch TAG Heuer merupakan salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Jam tangan pintar TAG Heuer telah lama dirumorkan, dan akhirnya tanggal peluncuran dan harga perangkat terungkap. Bulan lalu, TAG Heuer mengumumkan kemitraannya dengan Google dan Intel untuk mengembangkan smartwatch yang artinya jam tangan kemungkinan besar akan berjalan pada Android Wear.


Sebagaimana dilalporkan Bloomberg, bahwa smartwatch TAG Heuer akan diluncurkan setidaknya pada bulan Oktober atau November dengan banderol harga fantastis, yakni USD1400 atau setara kisaran Rp18,1 jutaan. Jean-Claude Biver, kepala perusahaan, menyatakan bahwa smartwatch akan memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam. Jika dibandingkan dengan Apple Watch yang hanya mampu bertahan sekitar 18 jam masa pakai baterai.


Sebelumnya, Biver mengatakan bahwa ia ingin smartwach pabrikan perusahaan ini lebih dikenal dengan sebutan ‘Swiss Made‘ yang berarti bahwa lebih dari 50% spare parts jam tangan akan diproduksi di Swiss.


Biver juga menambahkan bahwa perusahaan berharap dapat menjual hingga jutaan unit smartwatch. Belum diketahui banyak perihal fitur dan bahkan nama perangkat yang akan diusung. TAG Heuer merupakan pembuat jam terkenal dan berpengalaman, cenderung membangun produk berkualitas sangat baik.




Article first seen on source :
Dilego Harga Fantastis, Smartwatch TAG Heuer Bakal Debut Oktober
Post Title : Dilego Harga Fantastis, Smartwatch TAG Heuer Bakal Debut Oktober

Dilego Harga Fantastis, Smartwatch TAG Heuer Bakal Debut Oktober,

Dilego Harga Fantastis, Smartwatch TAG Heuer Bakal Debut Oktober

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.