Ramos Q7, Handset Berbasis Windows Phone dengan Layar 7 Inci

asd

RANCAH POSTRamos Q7, sebuah handset besutan China berbasis Windows Phone dengan layar 7 inci bisa dinobatkan sebagai smartphone WP yang paling lebar yang pernah ada. Sebagaimana saat ini perangkat Windows Phone terbesar yang beredar di pasaran adalah Nokia Lumia 1520 dan Nokia Lumia 1320, dimana keduanya menawarkan layar berukuran 6 inci.


Ramos Q7, perangkat baru-baru ini dipamerkan di Hong Kong. Ponsel dipastikan berjalan pada Windows Phone 8.1, dan menampilkan layar besar 7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain ukuran Q7 yang tampil mengesankan, salah satu fitur yang diunggulkan pada handset adalah kehadiran unit baterai 4000 mAh, yang mungkin mampu menawarkan pemakaian setidaknya dalam 24 jam.


Q7 memiliki kamera 5 megapiksel di bagian belakang, dan kamera 2 megapiksel di bagian depan. Fitur konektivitas HSDPA, RAM 1 GB, 16 GB ruang penyimpanan internal dan disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 200.


Belum ada informasi tentang kapan dan dimana Ramos Q7 ini akan diluncurkan. Namun, banyak pihak menyebutkan bahwa handset akan dijual di China dalam waktu dekat dengan banderol harga yang menarik. Bagaimana, Anda tertarik menggunakan ponsel Windows Phone dengan layar besar ini?




Article first seen on source :
Ramos Q7, Handset Berbasis Windows Phone dengan Layar 7 Inci
Post Title : Ramos Q7, Handset Berbasis Windows Phone dengan Layar 7 Inci

Ramos Q7, Handset Berbasis Windows Phone dengan Layar 7 Inci,

Ramos Q7, Handset Berbasis Windows Phone dengan Layar 7 Inci

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.