Real Madrid Vs Almeria: Debut Wonderkid Termahal Madrid

asd

RANCAH POSTReal Madrid Vs Almeria. Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa Martin Odegaard masuk skuad timnya untuk laga kontra Almeria. Pemain muda berusia 16 tahun itu pun dipercaya bakal menjalani debutnya berseragam Real Madrid.


Odegaard bergabung ke Madrid dari Stromsgodset pada bursa transfer window atau musim dingin lalu. Meski demikian, dia tak bermain bersama Iker Casillas dan rekan-rekan di tim senior, melainkan merumput bersama Real Madrid Castilla atau tim junior Madrid arahan Zinedine Zidane.


Bersama Madrid Castilla, playmaker berpasport Norwegia tersebut telah bermain sebanyak 8 kali dengan mencetak 1 gol. Tidak hanya Martin Odegaard, 2 pemain muda lainnya juga dipanggil ke tim senior atau tim inti.


“Odegaard, Mayoral, (Diego) Llorente masuk dalam skuad untuk laga kontra Almeria dan dapat bermain. Dua dari 3 pemain tersebut bakal menghuni bangku cadanggan,” imbuh Ancelotti, seperti dirilis Goal, Rabu (29/4).


Pemanggilan sejumlah skuad muda menjadi solusi bagi Madrid yang sedang menjalani jadwal padat dan krusial. Terlebih, sejumlah pemain kunci seperti Karim Benzema, Luka Modric, Gareth Bale sedang didera cedera.


“Kami mempunyai jadwal padat dan laga sulit menanti. Kami percaya kami dapat melewati ini, sebab selain sejumlah pemain yang cedera, semuanya segar dan merasa oke,” sambung eks alenatore AC Milan tersebut.




Article first seen on source :
Real Madrid Vs Almeria: Debut Wonderkid Termahal Madrid
Post Title : Real Madrid Vs Almeria: Debut Wonderkid Termahal Madrid

Real Madrid Vs Almeria: Debut Wonderkid Termahal Madrid,

Real Madrid Vs Almeria: Debut Wonderkid Termahal Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.