Video Calling di Facebook Messenger Kini Gratis ke 18 Negara

asd

RANCAH POSTFacebook Messenger untuk iOS dan Android terbaru telah tersedia, dimana dalam update terbaru sekarang telah mendukung menelepon gratis ke 18 negara. Dengan fitur anyar ini, Facebook Messenger telah menempatkan diri sebagai pesaing kuat aplikasi video calling populer seperti Skype.


Saat pengguna tengah melakukan chatting menggunakan aplikasi Facebook Messenger, untuk membuka aplikasi video calling ini hanya dengan mengklik ikon video yang terletak di sudut kanan atas layar. Aplikasi ini memungkinan pengguna iOS dengan pengguna Android untuk ber-video calling ria.


Saat ini negara-negara yang dapat mencicipi layanan ini meliputi Amerika Serikat, Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Inggris, dan Uruguay. Sementara negara-negara lain akan ditambahkan ke dalam daftar dilakukan secara bertahap.


Facebook mengklaim telah mengantongi 600 juta pengguna Facebook Messenger aktif bulanan dan terus memperluas kemampuan platform. Sebagai contoh, baru-baru ini Facebook menyematkan fitur yang memungkinan pengguna untuk mengirim uang ke teman. Fitur video calling dalam Facebook Messenger ini gratis, namun hal ini dipastikan akan menyedot pulsa atau paket internet Anda. Salah satu cara terbaik untuk merasakan video calling benar-benar gratis adalah dengan menggunakan koneksi Wi-Fi sebelum mengklik ikon video.




Article first seen on source :
Video Calling di Facebook Messenger Kini Gratis ke 18 Negara
Post Title : Video Calling di Facebook Messenger Kini Gratis ke 18 Negara

Video Calling di Facebook Messenger Kini Gratis ke 18 Negara,

Video Calling di Facebook Messenger Kini Gratis ke 18 Negara

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.