Resmi Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Tunda Gendong Momongan

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui, Risty Tagor dan Stuart Collin telah resmi menjadi pasangan suami istri pada (19/04/2015). Namun, setelah menikah, mereka berdua memutuskan untuk menunda kehamilan. Risty lebih memilih untuk menuda momongan karena masih ada sibuk menjalani syuting.


Risty katakan, “Masih ada kontrak syuting, namun enggak mau sih nunda-nunda yang lama,” Minggu (19/04/2015).


Namun keinginan Risty Tagor dan Stuart Collin ini, bertolak belakang dengan keinginan Arsen (anak Risty dari Rifky Balweel). Stuart mengatakan, Arsen menginginkan Risty cepat punya anak banyak.


Stuart katakan, “Arsen justru pengen banyak, dia pengen kayak bikin kesebelasan sepakbola.”


Pasca menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin berencana untuk bulan madu seperti yang sudah diagendakan sebelum mereka menikah, yaitu umrah ke tanah suci. Namun, rencana tersebut harus tertunda karena quota umrah yang hampir dalam waktu dekat.


Risty katakan, “Bulan madu, Stuart pengennya umrah namun sekarang kan quota sudah habis. Dalam waktu dekat minta 3 hari libur sama PH yang dekat-dekat aja.”


Mereka ini pun menunda kepergian mereka untuk umroh pasca merayakan Idul Fitri. Selain itu lokasi lain juga mereka incar untuk berbulan madu. Stuart tambahkan, “Habis lebaran pengen umrah, terus ke Jepang.”


Meski Hendak akan melakukan bulan madu ke luar negeri, pasangan ini tidak akan melupakan anak Risty Tagor, yaitu Arsen. Hubungan Stuart Collin dengan anak Risty memang sangat dekat.




Article first seen on source :
Resmi Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Tunda Gendong Momongan
Post Title : Resmi Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Tunda Gendong Momongan

Resmi Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Tunda Gendong Momongan,

Resmi Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Tunda Gendong Momongan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.