Trailer The Fantastic Four Resmi Diluncurkan

asd

RANCAH POST – Film reboot superhero The Fantastic Four resmi meluncurkan video trailer terbaru mereka pada Minggu (19/04/2015). Keempat superhero, yaitu Sue (Kate Mara), Reed (Miles Teller), Ben (Jamie Bell) dan Johnny (Michael B. Jordan) menunjukkan kelebihan yang didapat mereka dalam trailer salah satu film box office ini.


Video berdurasi hampir 3 menit ini, diawali oleh 4 anggota The Fantastic Four membangun rancangan mereka untuk Bumi dengan melakukan sebuah penelitian. Dalam proses petualangan mereka ke luar angkasa, empat orang ini justru mendapatkan kekuatan ajaib yang bisa membuat mereka menjadi superhero.


Bukan hanya itu, muncul nemesis paling lengendaris dokter Doom (Toby Kebbell) dan kegelapan dunia yang akan ada di film The Fantastic Four. Meski hanya sekejap, trailer ini juga menggambarkan wajah Doom baik saat bertopeng maupun tidak.


Film The Fantastic Four diberitakan akan diputar pada (07/08/2015) pasca mengalami sejumlah perubahan. Marvel sendiri sudah memiliki sekuel untuk The Fantastic Four yang diagendakan menyusul diluncurkan pada (09/06/2017) mendatang.





Article first seen on source :
Trailer The Fantastic Four Resmi Diluncurkan
Post Title : Trailer The Fantastic Four Resmi Diluncurkan

Trailer The Fantastic Four Resmi Diluncurkan,

Trailer The Fantastic Four Resmi Diluncurkan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.