Video Jatuhnya Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina

asd

RANCAH POSTMarc Marquez seolah ketiban sial di ajang balapan MotoGP Argentina, Senin dini hari, (20/4/2015). Do’i terjatuh setelah berduel dengan Valentino Rossi hingga tidak bisa melanjutkan balapan yang menyisakan lap akhir. Marc Marquez pun gagal menambah poin di Sirkuit Rio Honda.


The Baby Alien tampil impresif sepanjang balapan MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo. Sang juara bertahan sempat memimpin jalannya balapan hingga akhirnya harus rela disalip oleh Valentino Rossi saat memasuki putaran akhir. Tak mau tinggal diam, Marquez pun mencoba serang balik untuk kembali mengambil posisi pimpinan balapan. Namun apa daya, motor Honda tersebut malah bersenggolan dengan YZR-M1 di tikungan. Tak ayal lagi, Marquez pun tersungkur hingga tak bisa melanjutkan lap tersisa. Rossi pun akhirnya menjadi juara di MotoGP Argentina.


Pihak Yamaha sendiri menilai insiden jatuhnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akibat dari kesalahannya sendiri. Marc dinilai terlalu buru-buru dan terlalu agresif untuk melewati The Doctor. Marc bukannya menjaga jarak terlebih setelah terjadi senggolan pertama, namun justru dia semakin agresif hingga akhirnya harus mencium aspal.


Marc Marquez pun mengaku kecewa karena terjatuh saat melakukan pertarungan sengit dengan Valentino Rossi. Simak video detik-detik jatuhnya Marc Marquez saat berduel dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina tadi malam.





Article first seen on source :
Video Jatuhnya Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina
Post Title : Video Jatuhnya Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina

Video Jatuhnya Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina,

Video Jatuhnya Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.