Laudya Chintya Bella Jadi Duta Hijab di KTT Asia Afrika

asd

RANCAH POST – Ada ragam hal dilakukan untuk memperingati KTT Asia Afrika ke-60 di Bandung, Jawa Barat pada (24/04/2015). Laudya Chintya Bella diantaranya, artis cantik ini berpartisipasi dalam program Hijab Fun Walk and Run.


Dalam acara tersebut Laudya Chintya Bella terlihat bersama Komisaris Utama Shafco, Fenny Mustafa, dan Istri Walikota Bandung, Athalia Ridwan Kamil. Partisipasi luar biasa ditunjukkan hijabers yang berbondong-bondong datang ke lokasi acara.


Dalam acara yang digelar pada Minggu, (19/04/2015) di Kantor Wali kota Bandung ini dihadiri sekitar 3000 hijabers. Sebagai seorang wanita yang terhitung baru mengenakan hijab, Bella begitu takjub melihat antusiasme wanita berhijab dalam acara tersebut.


Bella katakan, “Acaranya sangat menarik, sekalian saya pulang kampung. Lagian ini acara beasar perdana setelah Bella mengenakan hijab. Bisa bersilaturahmi hijabers lain, dan yang jelas bisa ikut mengeksplorasi style hijab yang simple dan bagus.”


KTT Asia Afrika yang digelar di Jakarta – Bandung ini menjadi berkah tersendiri bagi Bella untuk mempromosikan busana muslim kepada delegasi sejumlah negara yang hadir. Bella sendiri digandeng salah satu brand ternama tanaha air untuk memperkenalkan baju hijab tersebut.


Bella tambahkan, “Event ini bisa membuka mata dunia bahwa Indonesia khususnya Bandung, bisa menjadi kiblat fashion muslim dunia.”


Acara tersebut juga tercatat dalam rekor MURI sebagai Acara Fun Run yang diikuti peserta berhijab terbanyak, Indonesia juga harus bangga, sebab salah satu prodak busana muslim tanah air dipakai sebagai kerudung resmi istri kepala negara peserta KTT Asia Afrika di Bandung.




Article first seen on source :
Laudya Chintya Bella Jadi Duta Hijab di KTT Asia Afrika
Post Title : Laudya Chintya Bella Jadi Duta Hijab di KTT Asia Afrika

Laudya Chintya Bella Jadi Duta Hijab di KTT Asia Afrika,

Laudya Chintya Bella Jadi Duta Hijab di KTT Asia Afrika

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.