10 Cara Agar Ketiak Selalu Terlihat Putih

asd

RANCAH POST – Banyak orang yang mempunyai kulit hitam pada ketiak akan membuat perasaan merasa tidak nyaman. Selain itu, di bagian-bagian tertentu dari kulit ketiak, tentu sangat mengganggu penampilan. Salah satu bagian tubuh yang kadang-kadang membuat ketiak terlihat gelap. Karena disebabkan ketiak hitam, itu membuat banyak wanita terbatas untuk menggunakan pakaian tertentu karena tidak percaya diri dengan ketiak hitam.


Banyak produk yang menawarkan pemutih kulit ketiak, tapi banyak dari produk yang benar-benar membuat iritasi dan alergi tertentu. Olehnya lebih baik mengatasi kulit ketiak hitam dengan cara alami daripada harus menggunakan produk yang dapat berbahaya bagi kulit anda.


Cara agar ketiak selalu terlihat putih


Baking Soda

Baking soda dapat berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya cukup mudah hanya dengan menaruhkan baking soda di kamar mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak akan cerah putih dan alami.


Susu

Susu dapat menghilangkan ketiak hitam karena mengandung asam laktat. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan susu dengan tepung glam dan dadih dan oleskan pada ketiak Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2x seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Kentang

Kentang adalah makanan yang dapat digunakan untuk pemutihan yang mampu memutihkan kulit gelap. Caranya, kentang di potong-potong hingga menjadi halus kemudian oleskan di sekitar ketiak, dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan ini secara teratur dua kali sehari untuk memutihkan ketiak.


Powder Alum

Bahan ini cocok untuk mereka yang kulitnya bereaksi dengan deodoran yang mereka gunakan. Reaksi itu yang mengakibatkan kulit ketiak menghitam. Oleh karena itu, Anda dapat mulai menggunakan bubuk tawas dan mengurangi penggunaan deodoran. Hasilnya akan muncul jika Anda menggunakannya secara teratur.


Yogurt dan Jus Lemon

Kocok satu sendok teh yogurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan oleskan di sekitar ketiak, diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin. Metode ini sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak.


Cendana dan Pasta susu bubuk

Masukkan satu sendok teh bubuk cendana dan beberapa tetes susu ke dalam mangkuk. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk campuran dan oleskan di sekitar ketiak yang tampak terlihat gelap. Biarkan kering dan kemudian cuci dengan air dingin. Lakukan ini dua kali setiap hari untuk memutihkan kulit ketiak yang gelap.


Kunyit dan Susu

Rendam beberapa pasta kunyit dalam susu, kemudian oleskan pada kulit ketiak Anda yang terlihat gelap. Diamkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih.


Buah Lemon

Lemon adalah zat pemutihan alami yang mencerahkan bintik-bintik gelap, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin memiliki ketiak, bersih dan cerah, pijat ketiak Anda dengan jus lemon. Lakukan ini setiap hari sebelum mandi. Hindari menggunakan deodoran selama beberapa hari.


Minyak dan Kulit jeruk

Minyak vitamin E mengandung banyak manfaat yang berguna untuk memutihkan ketiak yang gelap, bagaimana menggunakan tetesan minyak kelapa pada kulit jeruk, silahkan Anda oleskan minyak dan kulit jeruk ke ketiak Anda yang terlihat gelap. Lakukan ini setiap hari selama 2 minggu.


Kapur dan Kapur Sirih

Kapur dan kapur sirih memang dipercaya dapat memutihkan kulit di ketiak, caranya adalah sama dengan memakai kapur dan kapur sirih kemudian oleskanlah dan campurkan air kapur sirih ke ketiak Anda setelah Anda mandi.


Sekian cara agar ketiak selalu terlihat putih, jika Anda menginginkan kulit putih pada ketiak silahkan Anda mengikuti cara di atas, namun jika Anda tidak mendapat perubahan silahkan Anda berkonsultasi ke seseorang yang ahli pada bidang tersebut.




Article first seen on source :
10 Cara Agar Ketiak Selalu Terlihat Putih
Post Title : 10 Cara Agar Ketiak Selalu Terlihat Putih

10 Cara Agar Ketiak Selalu Terlihat Putih,

10 Cara Agar Ketiak Selalu Terlihat Putih

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.