Tidak Rilis Windows 10, Microsoft Janji Hadirkan Dua Handset High-End Lumia Akhir Tahun Ini

asd

RANCAH POST – Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan tidak jadinya mereka merilis Windows 10 versi ponsel untuk handset Microsoft Lumia mereka. Hal ini tentunya memicu kekecewaan mendalam di hati para konsumen yang sudah sangat lama menunggu kehadiran dari platform baru MIcrosoft ini.


Pada event BUILD beberapa waktu lalu, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan fokus dulu dengan rilis Windows 10 versi Desktop. Selain ingin lebih terorganisir, hal ini juga disebabkan proses building yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra dalam membangun sistem operasi ponsel satu ini.


Dan untuk meredam kemarahan penggemar, sementara ini Joe Belfoire mengumumkan rencana Microsoft untuk merilis dua handset Lumia baru, yang kemungkinan akan hadir dengan Windows 10 sejak dari kardus. Dan untuk saat ini, kedua handset tersebut baru diketahui codename nya saja. Yakni Cityman dan Talkman.


Sebagaimana dilansir GSMArena (03/05/2015), Cityman sendiri dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi kelas tinggi dengan ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi QHD, prosesor octa-core bertenaga Snapdragon buatan Qualcomm yang akan diperkuat dengan 3GB RAM dan 32GB ruang simpan internal. Handset ini juga akan hadir dengan ukuran kamera yang fantastis, dengan 20MP di bagian utama dan 5MP kamera depan dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.


Disamping itu, Talkman akan membawa spesifikasi yang lebih ringan dengan 5,2 inci layar QHD, prosesor Snapdragon SoC dengan hexa-core buatan Qualcomm, 3GB RAM dan 32GB ruang simpan internal. Sama dengan Cityman, handset ini juga akan dibekali dengan kamera utama 20MP dan kamera depan berkekuatan 5MP. Namun dengan kapasitas baterai yang lebih ringan dengan daya tampung hingga 3.000 mAh.


Masih belum jelas seri Snapdragon apa yang akan digunakan sebagai pendukung utama di kedua handset ini. Namun yang pasti, prosesor tersebut akan menggunakan arsitektur 64-bit dengan dilengkapi fitur triple-LED. Salah satu tipe LED yang diklaim mampu menghasilkan jepretan gambar dengan kecerahand dan tampilan yang amat natural.


Masih belum jelas kapan handset ini akan mulai melenggang di pasar, namun menurut Microsoft, mereka akan siap dibeli paling lambat di akhir tahun ini.




Article first seen on source :
Tidak Rilis Windows 10, Microsoft Janji Hadirkan Dua Handset High-End Lumia Akhir Tahun Ini
Post Title : Tidak Rilis Windows 10, Microsoft Janji Hadirkan Dua Handset High-End Lumia Akhir Tahun Ini

Tidak Rilis Windows 10, Microsoft Janji Hadirkan Dua Handset High-End Lumia Akhir Tahun Ini,

Tidak Rilis Windows 10, Microsoft Janji Hadirkan Dua Handset High-End Lumia Akhir Tahun Ini

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.