Android M Akan Fokus pada Kinerja Baterai dan Optimasi RAM

asd

RANCAH POSTGoogle dikabarkan akan berfokus mengoptimalkan RAM dan kinerja baterai pada sistem operasi terbaru mereka, Android M. Sistem operasi terbaru Android generasi berikutnya ini diharapkan akan memulai debut dalam event Google I/O akhir pekan ini.


Manajemen unit baterai yang lebih ditingkatkan pada OS Android M diprediksi akan terealisasi dengan cara mengurangi aktivitas pada perangkat, yang meliputi penggunaan RAM dengan mematikan layar perangkat. Google Play juga akan mendapat perbaikan untuk memberikan perubahan secara signifikan.


Rilis final dari sistem operasi Android M ini dilaporkan akan hadir sekitar bulan Agustus, meskipun jadwal waktu tersebut bisa saja berubah. Sementara itu, rumor yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Android M ini akan menawarkan fitur pemindai sidik jari.


Sebagaimana diketahui, Google akan meluncurkan penerus Lollipop dalam ajang Google I/O, namun belum diketahui apa nama kepanjangan dari M tersebut. Mungkin hanya akan disebut sebagai Android M hingga sistem operasi benar-benar dirilis, namun Google sendiri telah memiliki nama kode di internal sebagaimana pada L dan K. Android M memiliki nama kode internal Macadamia Nut Cookie (MNC), nama yang sudah direferensikan di AOSP.




Article first seen on source :
Android M Akan Fokus pada Kinerja Baterai dan Optimasi RAM
Post Title : Android M Akan Fokus pada Kinerja Baterai dan Optimasi RAM

Android M Akan Fokus pada Kinerja Baterai dan Optimasi RAM,

Android M Akan Fokus pada Kinerja Baterai dan Optimasi RAM

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.