[Video] Misteri Suara Terompet dari Langit "Aneh" Gegerkan Dunia

asd

RANCAH POST – Dalam sepuluh tahun terakhir, masyarakat dunia dikejutkan dengan terdengarnya suara terompet dari langit yang misterius. Warga dari sejumlah negara pun bertanya-tanya, Suara apakah itu?


Penduduk Amerika Serikat, Jerman, Kanada, Australia, Ukraina dan Belarus menjadi saksi fenomena suara terompet dari langit tersebut. Mereka lantas mengunggah sejumlah rekaman fenomena aneh ini di sosial media. Suara yang terdengar dari angkasa tersebut terdengar seperti soundtrack film-film Hollywood, seperti dalam film The War of The Worlds.


Fenomena yang terdengar menyeramkan ini juga pernah terjadi pada tahun 2008 silam. Saat itu, pengguna akun YouTube mengunggah suara terompet tersebut. Lima tahun kemudian, Kimberly Wookey seorang warga Kanada merekam sejumlah suara aneh terdengar dari langit.


Rekaman suara aneh itu terakhir diunggah Wookey pada awal Mei lalu. Kepada laman Metro Kimberly katakan, “Saya pribadi tidak percaya suara ini berhubungan dengan hal-hal religius atau dari alien, kereta, konstruksi, dan hal-hal lain. Saya percaya suara terompet ini adalah fenomena geofisika,” Selasa (26/05/2015).


Sementara organisasi antariksa Amerika Serikat (NASA), suara misterius tersebut berasal dari ‘suara latar belakang’ yang dibunyikan bumi.


Para Ilmuwan menyebut suara-suara itu dengan nama tweeks, whistlers, dan sferics. Juru bicara NASA katakan, “Apabila manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan planet kita.”


Menanggapi pemberitaan suara terompet dari langit ini, ada juga yang mengatakan ini merupakan pertanda akhir zaman alias Kiamat.





Article first seen on source :
[Video] Misteri Suara Terompet dari Langit "Aneh" Gegerkan Dunia
Post Title : [Video] Misteri Suara Terompet dari Langit "Aneh" Gegerkan Dunia

[Video] Misteri Suara Terompet dari Langit "Aneh" Gegerkan Dunia,

[Video] Misteri Suara Terompet dari Langit "Aneh" Gegerkan Dunia

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.