Anggota DPR F-Hanura Frans Agung Dilaporkan Pakai Gelar Doktor Palsu

asd

RANCAH POSTFrans Agung Mula Putra selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura, dilaporkan ke MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) DPR RI oleh mantan stafnya, bernama Denty Noviany Sari. Denty mengadukan Frans kepada MKD karena telah melakukan pemecatan sewenang-wenang terhadap dirinya.


Bukan hanya soal pemecatan, Denty juga melaporkan Frans Agung yang memakai gelar doktor palsu di kartu namanya.


Jamil selaku Pengacara Denty mengatakan, tidak ada alasan yang jelas mengapa Frans memutus kerja kliennya. Ketika kliennya meminta penjelasan, Frans tidak pernah memberikan penjelasan.


Jamil katakan, “Tahu-tahu datang ke kantor, kantornya dikunci. Sudah kirim surat minta penjelasan juga tidak ada respons,” Rabu (27/05/2015).


Jamil membeberkan, Frans juga sempat menyuruh kliennya untuk membuat kartu nama dengan gelar profesor. Padahal, lanjut dia, Frans belum merampungkan studi S-3 nya di Universitas Satyagama. Jamil tambahkan, “Denty juga minta hal itu dilaporkan ke MKD karena termasuk pelanggaran.”


Jamil mengungkapkan, sidang perdana pelaporan tersebut duagendakan akan digelar pada Kamis (28/05/2015).


Sementara Ketua MKD Surahman Hidayat juga membenarkan adanya laporan tersebut. Surahman katakan, “Saya cek di sekretariat memang ada.”


ketika dimintai konfirmasi, Frans Agung mengaku gelar doktor tersebut memang ada di kartu namanya. Namun, ia meneyebutkan penerapan gelar doktor dalam kartu namanya bukan atas perintahnya.




Article first seen on source :
Anggota DPR F-Hanura Frans Agung Dilaporkan Pakai Gelar Doktor Palsu
Post Title : Anggota DPR F-Hanura Frans Agung Dilaporkan Pakai Gelar Doktor Palsu

Anggota DPR F-Hanura Frans Agung Dilaporkan Pakai Gelar Doktor Palsu,

Anggota DPR F-Hanura Frans Agung Dilaporkan Pakai Gelar Doktor Palsu

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.