HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENAA dan Bakal Sandang Nama Desire

asd

RANCAH POST – Selama ini, kita mengenal HTC sebagai vendor yang mengandalkan spesifikasi dan fitur, bukan desain. Sekilas, HTC seakan tidak tertarik untuk bersaing di pasar desain dengan merilis handset tertipis di dunia misalnya, demi menyaingi Oppo atau vendor lainnya.


Namun bukan berarti HTC juga tidak peduli, buktinya, saat ini juga HTC sudah memiliki sebuah smartphone dengan ukuran super tipis diantara smartphone lainnya. Seperti HTC E9+ yang memiliki dimensi super menawan dengan ukuran 156,5 x 76,5 x 7,54 mm.


HTC E9+ ini sendiri sejatinya merupakan handset tertipis diantara semua koleksi HTC yang ada hingga saat ini. Namun tampaknya, kini itu tidak berlaku lagi, setelah sebuah handset yang belum diumumkan dari HTC muncul di TENNA dengan dimensi yang lebih tipis berukuran 158,7 x 79,7 x 7.49. Handset ini hadir dengan nama HTC WF5w.


Berdasarkan informasi dari situs TENNA, handset HTC WF5w ini hadir dengan membawa fitur layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan dua buah speaker yang tampak di bagian depan. Handset ini juga ditenagai oleh prosesor octa-core dengan clock 1,5 GHz, 2GB RAM dan ruang simpan mencapai 16 GB dengan tambahan 128 GB jika pengguna menginginkannya, yang dapat dipasang melalui fitur slot microSD.


Handset ini juga mendukung sebuah kamera berlensa 13MP di bagian belakang engan bobot body mencapai 152 gram dan menjalankan OS Android v5.0.2 Lolipop sebagai platform utama.


HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENNA dan Bakal Sandang Nama Desire


Satu lagi fitur menarik dari HTC WF5w ini adalah keberadaan dari fitur TD-LTE yang mana mengindikasikan kehadirannya yang eksklusif untuk China Mobile. Masih belum ada informasi apakah handset ini akan dibuatkan versi globalnya tau tidak. Namun jika mengingat gerak-gerik HTC selama ini, kemungkinan tersebut cukup besar adanya.


Sebagaimana dilansir GSMArena (27/05/2015), HTC WF5w ini kemungkinan akan masuk ke jajaran seri Desire, terlebih jika melihat spesifikasi yang ditawarkannya. Lagi pula, mustahil bukan, jika WF5w menjadi nama resminya.




Article first seen on source :
HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENAA dan Bakal Sandang Nama Desire
Post Title : HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENAA dan Bakal Sandang Nama Desire

HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENAA dan Bakal Sandang Nama Desire,

HTC WF5w, Smartphone Tertipis HTC Ini Muncul di TENAA dan Bakal Sandang Nama Desire

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.