Barcelona Kembali Sempurna, Treble Winner di Depan Mata

asd

RANCAH POST – Besar kans Barcelona untuk menyabet tiga gelar di musim 2014-2015 ini, kondisi yang menjadikan mereka mengulang kesempurnaan seperti kala menyapu bersih trofi pada musim 2008-2009 lalu.


Masih cukup panjang perjalanan Barcelona guna meraih treble winners di akhir musim nanti. Namun hingga sejauh ini skuad besutan Luis Enrique masih berada di trek yang benar, kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol, melaju ke babak final Copa del Rey dan bakal bersua dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.


Apa yang sedang dilakoni Lionel Messi cs saat ini membangkitkan kembali ingatan seluruh suporter Barcelona atas kisah sukses yang diperoleh bersama Josep Guardiola 7 tahun silam. Kala itu mereka menyapu bersih seluruh gelar di kompetisi yang diikuti.


“Musim hingga saat ini berjalan sempurna. Berdasarkan hasil, kami sudah kembali menuju jalan kesempurnaan. Tim ini sangat termotivasi, kami mempunyai barisan depan terbaik di dunia, dan semua itu terjadi bersama pelatih baru,” ungkap Presiden Barca Josep Maria Bartomeu.


Keunggulan 2 angka dari rival Real Madrid masih sangat rawan sebab liga masih menyisakan 4 laga lagi. Sementara di Liga Champions ada raksasa Jerman Bayern Munchen yang menghadang bersama pelatihnya Guardiola. Baru 2 tahun lalu Barcelona dipermalukan oleh Bayern dengan agregat mencolok 0-7 juga di semifinal Liga Champions.


“Kami berada di puncak klasemen liga dan kami kini sedang di semifinal Liga Champions untuk melawan Bayern Munich, yang mana bakal seru. Kami juga memiliki kesempatan menyambut kembalinya Pep Guardiola di Camp Nou, dan kami bakal menerimanya dengan hormat. Sebagai tambahan, kami melaju ke final Copa del Rey, yang bakal digelar di Camp Nou,” sambungnya di Marca.




Article first seen on source :
Barcelona Kembali Sempurna, Treble Winner di Depan Mata
Post Title : Barcelona Kembali Sempurna, Treble Winner di Depan Mata

Barcelona Kembali Sempurna, Treble Winner di Depan Mata,

Barcelona Kembali Sempurna, Treble Winner di Depan Mata

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.