Windows 10 Untuk Smartphone Takan Datang Musim Panas Ini?

asd

RANCAH POST – Windows 10 tampaknya akan mulai meramaikan pasar OS tahun ini. Dengan musim panas ini sebagai momen pertama kehadiran dari platform Windows 10 di pasaran. Namuns sayang, versi ponsel untuk platform ini agaknya bakal datang terlambat, sama seperti tahun lalu ketika Windows 8.1 dirilis, dan Windows Phone 8.1 malah hadir belakangan.


Sebagaimana dilansir GSMArena (02/05/2015), hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Joe Belfiore dalam event Build 2015 yang digelar di San Francisco beberapa waktu lalu. Ia juga mengatakan bahwa untuk saat ini, Microsoft akan berfokus dulu pada versi PC untuk Windows 10. Hal ini tidak lain disebabkan oleh rumitnya pengembangan untuk versi smartphone ini, jika dibandingkan dengan versi PC Desktop.


Hal ini agaknya takan terlalu mengejutkan, karena seperti kita ketahui, bahwa tahun lalu, Microsoft juga melakukan hal sama dengan Windows Phone 8.1, dimana mereka lebih mendahulukan pemasaran Windows 8.1 yang memang ditargetkan untuk PC Desktop.


Windows 10 sendiri merupakan versi terbaru dari OS kemabngan Microsoft, yang akan hadir berbeda dari platform Windows generasi sebelumnya. Sistem Operasi ini akan tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran, mulai dari PC Desktop, Laptop, Tablet hingga Smartphone. Semua akan dapat menggunakan satu platform yang sama, Windows 10.


Bukan hanya itu saja, aplikasi yang disediakanpun akan dirombak sedemikian rupa, agar dapat berjalan di semua versi layar, dan akan dipanggil sebagai Universal Apps. Seperti Microsoft Office yang baru-baru ini kembali dirilis, yang akan dapat bekerja di semua jenis platform berlebael Windows 10. Office universal disebutnya.


Kehadiran dari Windows 10 ini sendiri memang mendapat sambutan meriah dari para pengguna, meski tidak dapat dipunngkiri, bahwa sebagian lainnya juga masih ada yang mencela dan mengkritik platform terbaru Microsoft ini. Dan bukan hanya itu saja, selain hadir dengan fungsi dan tampilan baru, Platform Windows 10 ini dikatakan akan memadukan performa dan style dari Windows 8, 8.1 dan Windows 7. Setelah kehadiran Widnows 8 sebelumnya mendapatkan kritik dan sindiran dari banyak pihak, karena hilangnya tombol Windows yang khas dan hadirnya tampilan star baru dan apps baru yang dianggap mengganggu.




Article first seen on source :
Windows 10 Untuk Smartphone Takan Datang Musim Panas Ini?
Post Title : Windows 10 Untuk Smartphone Takan Datang Musim Panas Ini?

Windows 10 Untuk Smartphone Takan Datang Musim Panas Ini?,

Windows 10 Untuk Smartphone Takan Datang Musim Panas Ini?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.