Bella Shofie Dikabarkan Syok Pasca Tahu Sang Suami Sudah Beristri

asd

RANCAH POST – Pernikahan Bella Shofie dan Suryono memang membuat publik bertanya-tanya. Penyebabnya, pernikahan tersebut berlangsung sekejap di tengah berita yang menyeret Bella terlibat dalam kasus prostitusi artis.


Banyak orang yang enggan percaya begitu saja atas pernikahan tersebut. Maklum saja, Bella Shofie mempunyai citra buruk terkait rekayasa hubungan asmara dengan aktor Adjie Pangestu.


Bukan hanya itu, masyarakat pun merasa penasaran dengan sosok Suryono. Hal mengejutkan kembali terjadi, dalam sebuah acara infotainment bersumber dari pihak KUA Sentani Barat, Papua, Suryono diketahui merupakan seorang pengusaha yang berstatus telah menikah.


Kabar itu diperkuat dengan pernyataan dari salah seorang teman Bella Shofie, Baby Sexyola. Baby yang ikut dalam acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali mengaku kalau sahabatnya merasa syok mendengar berita bahwa sang suami telah beristri.


Baby katakan, “Bella saat ini masih syok. Perempuan mana sih yang nggak syok kalau dibohongi.”


Namun, pernyataan bertolak belakang justru dilontarkan Tata Liem (Manajer Bella Shofie). Menurutnya, Bella saat ini tengah menikmati bulan madu. Tata katakan, “Nggak (syok) kok. Bella nggak seperti itu,” Senin (25/05/2015).


Tata menambahkan apabila Bella dan Suryono tidak terpengaruh dengan mencuatnya berita tersebut. Tata tambahkan, “Pokoknya, Bella Shofie baik-baik saja kok sama Suryono. Mereka berdua nggak gimana-gimana.”


Sebelumnya, Bella Shofie dan Suryono diberitakan menikah pada (10/05/2015). Pernikahan terseut dilakukan secara tertutup tanpa diumumkan kepada publik. Kemudian, mereka melangsungkan resepsi pernikahan mewah di Bali.




Article first seen on source :
Bella Shofie Dikabarkan Syok Pasca Tahu Sang Suami Sudah Beristri
Post Title : Bella Shofie Dikabarkan Syok Pasca Tahu Sang Suami Sudah Beristri

Bella Shofie Dikabarkan Syok Pasca Tahu Sang Suami Sudah Beristri,

Bella Shofie Dikabarkan Syok Pasca Tahu Sang Suami Sudah Beristri

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.