Harga Motorola Moto X2 dan Spesifikasi, Flagship Mid-range dengan 2GB RAM

asd

RANCAH POST – Anda pasti masih inga dengan Motorola Moto X2 (Moto X 2nd Gen) alias generasi kedua dari Moto X yang resmi dirilis Motorola pada September 2015 lalu. Nah, handset canggih ini kini telah tersedia di Indonesia loh, dan bukan sebagai pre-order, melainkan dapat langsung dibeli.


Meski menyandang gelar sebagai flagship Motorola, Moto X2 ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau, yang tentunya juga menyebabkan spesifikasi yang dibawa pun tidak segahar dan sehebat flagship lain sekelas Samsung Galaxy S6 misalnya, atau LG G4 yang baru dirilis. Bahkan dari segi desain, handset ini mungkin akan memberikan kesan berbeda yang membuat anda akan lebih memilih handset sebelumnya, Moto X.


Namun ia juga tentunya memiliki kelebihan tersendiri di beberapa aspek. Penasaran apa saja kelebihannya? Mari simak bersama.


Spesifikasi Motorola Moto X2


Motorola Moto X generasi kedua atau cukup dikenal sebagai Moto X2 ini hadir dengan membawa layar AMOLED berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang memberikan kepadatan layar mencapai 424 ppi. Selain itu, layar ini juga dilindungi oleh pelindung layar Gorilla Glass 3 buatan Corning dan dibalut dengan desain cantik dengan aspek rasio creen-to-body yang mencapai 73,1%.


Dan tentunya dengan desain body yang cukup ramping pula, yang mana memiliki dimensi 140,8 x 72,4 x 10 mm dan bobot seberat 144 gram. Yang juga dilengkapi dengan fitur Water resistant.


Dan untuk ruang pacu, handset ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang bertenagakan CPU Quad-core 2,5 GHz Krait 400 yang diperkuat dengan GPU Adreno 330 dan 2GB RAM. Sementara untuk ruang simpan, handset ini dihadirkan dalam 3 varian ruang simpan dengan kapasitas berbeda. Mulai dari model dengan 16GB, 32GB dan 64Gb ruang simpan internal. Yang tentunya sama sekali tidak dilengkapi dengan slot microSD (so premium abis).


Di bagian Software, handset ini berjalan di atas OS Android v4.4.4 KitKat sebaagai platform utama. Bukan Lolipop yang dikenal sebagai versi teranyar dari Android. Namun tenang, karena kini, Moto X 2 ini sudah bisa diupgrade ke OS Android 5.0 Lolipop.


Anda juga akan bisa menikmati mantapnya sensasi fotografi dengan fitur kamera utama berlensa 13MP dengan autofokus, LED Flash dan kemampuan rekam video berkualitas tinggi 2160@30fps. Serta kamera depan beresolusi 2MP dengan kemampuan rekam video dengan kualitas 1080p.


Di sektor konektifitas, anda akan dipersenjatai dengan fitur single-SIM berdesain Nano-SIM dengan koneksi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE dengan LTE Cat 4 dengan speed mencapai 150/50 Mbps. Dan sebagai pendukung, anda juga dapat memanfaatkan fitur WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, koneksi NFC, GPS dan microUSB 2.0 dengan USB Host. Handset ini juga dibekali baterai non-removeable bertipe Li-Ion dengan kapasitas mencapai 2300 mAh.


Harga Motorola Moto X2


Sementara untuk harga, Sebagaimana situs online Elevenia.co.id, handset ini kini dibanderol dengan harga Rp3.999.000, dengan promo potongan harga yang menjadikannya dapat dibeli seharga Rp3.500.000 saja dengan periode promo yang akan berakhir dua hari lagi pada tanggal 28 Mei 2015 besok lusa.




Article first seen on source :
Harga Motorola Moto X2 dan Spesifikasi, Flagship Mid-range dengan 2GB RAM
Post Title : Harga Motorola Moto X2 dan Spesifikasi, Flagship Mid-range dengan 2GB RAM

Harga Motorola Moto X2 dan Spesifikasi, Flagship Mid-range dengan 2GB RAM,

Harga Motorola Moto X2 dan Spesifikasi, Flagship Mid-range dengan 2GB RAM

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.