Cetak 61 Goal, Ronaldo Pecahkan Rekornya Sendiri

asd

RANCAH POST – Cristiano Ronaldo mengungguli raihan gol terbanyaknya dalam satu musim pasca mencetak hattrick dalam partai Real Madrid kontra Getafe, Minggu (24/5) dinihari WIB. Dia mengakhiri musim ini dengan torehan 61 gol di seluruh kompetisi.


Peluang Madrid untuk menjadi jawara La Liga telah pupus pekan lalu. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi semangat tim besutan Carlo Ancelotti kala menghadapi Getafe. Menit ke-13, El Real telah unggul lewat tandukan Ronaldo yang memaksimalkan umpan Marcelo.


Getafe lantas 2 kali membalas, sebelum Ronaldo merobek gawang Codina dan menjadikan skor kembali sama kuat. Gol tersebut menjadikan kapten timnas Portugal itu menyamai rekor koleksi gol terbanyak dalam satu musim yang dia bubuhkan pada musim 2011/2012.


Rekor tersebut Ronaldo pecahkan sendiri 2 menit berselang kala dia sukses mengeksekusi penalti untuk membawa Madrid unggul 3-2. Itu merupakan golnya yang ke-313 dalam 300 penampilan sang megabintang bagi El Real.


Tambahan koleksi 3 gol ke gawang Getafe menjadikan Ronaldo total sudah menorehkan 48 gol di La Liga Spanyol, sekaligus menjadikannya top skor di seluruh liga besar Eropa musim 2014-2015. Eks punggawa Manchester United itu juga terpaut 10 gol lagi untuk menyamai perolehan gol legenda klub, Raul Gonzalez.




Article first seen on source :
Cetak 61 Goal, Ronaldo Pecahkan Rekornya Sendiri
Post Title : Cetak 61 Goal, Ronaldo Pecahkan Rekornya Sendiri

Cetak 61 Goal, Ronaldo Pecahkan Rekornya Sendiri,

Cetak 61 Goal, Ronaldo Pecahkan Rekornya Sendiri

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.