Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan

asd

RANCAH POSTPanasonic memang tidak begitu terkenal dalam urusan dunia ponsel, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Namun jika melihat perangkat TV dan perlengkapan rumah besutannya, perusahaan tampaknya cocok terjun ke pasar handset. Seperti halnya smartphone Eluga L 4G yang diluncurkan secara resmi di India baru-baru ini.


Seperti namanya, Panasonic Eluga L 4G, ponsel dipastikan telah dibekali konektivitas 4G, dan merupakan perangat Panasonic pertama yang mendukung kecepatan lebih dari 3G. Eluga L 4G memiliki desain sederhana, body stylish dan menariknya di bagian belakang ponsel dilengkapi dengan warna Radiant Blue. Eluga L 4G hadir dengan dimensi 142 x 71 x 6.1 mm dan bobot 110 gram.


Spesifikasi dapur pacu menawarkan hardware ponsel mid-range, bahkan mungkin bisa dikatakan sedikit kurang bertenaga. Dimana Panasonic Eluga L 4G ini dikemas layar 5 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Ponsel dibesut chipset quad-core Snapdragon, clock 1,2 GHz dan memiliki RAM 1 GB dan 8 GB penyimpanan internal. Tersedia slot kartu microSD untuk mendukung perluasan memori ekstra hingga 32 GB.


Urusan konektivitas, Panasonic Eluga L 4G merupakan ponsel dual SIM, dengan mendukung konektivitas 4G TD-LTE 2300MHz (Band 40) dan FDD-LTE 1800MHz (Band 3) pada satu slot dan konektivitas 3G pada slot kartu lainnya. Ponsel juga dilengkapi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS.


Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan


Sektor pencitraan, Eluga L 4G dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dengan single flash LED, kamera ini mampu merekam video hingga 1080p dan kamera depan sebesar 5 MP yang cocok untuk selfie. Panasonic menyerahkan kepada Android 4.4 KitKat untuk menjalankan ponsel. Memiliki unit baterai (non-removable) 2.000 mAh.


Harga Panasonic Eluga L 4G dibanderol INR12.990, atau sekitar Rp2,6 jutaan, dan ponsel telah tersedia di India. Kira-kira, kapan ponsel raja elektronik ini akan mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja.




Article first seen on source :
Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan
Post Title : Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan

Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan,

Panasonic Eluga L 4G Meluncur, Ponsel Dibanderol Harga Rp2,6 Jutaan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.