Daftar Tim Terburuk Liga Inggris Musim 2014/2015

asd

RANCAH POSTDaftar Tim Terburuk Liga Inggris. Kompetisi Liga Inggris 2014/2015 akhirnya berakhir pekan lalu. Banyak pemain yang bermain jauh di bawah kualitasnya. Berikut 11 pemain yang mengisi tim terburuk musim 2014-2015.


Dari daftar tersebut, tak sedikit sejumlah pemain bintang yang masuk sebab performanya tak sesuai ekspetasi banyak orang. Berikut susunan tim terburuk Liga Inggris musim ini versi Soccerway:


Kiper: Wojciech Szczesny (Arsenal)

Posisinya sebagai kiper Arsenal lepas usai membuat blunder pada putaran pertama musim kemarin, kemudian diikuti oleh insiden merokok yang kepergok oleh media. Szczesny pun akhirnya mesti puas hanya jadi penghuni bangku cadangan hingga akhir musim dan masa depannya di Arsenal masih meragukan.


Bek:

Alan Hutton (Aston Villa)

Salah satu bek yang mengawal lini belakang Villa yang kebobolan 57 gol pada musim ini, cuma unggul dari Newcastle United dan Burnley. Hutton, yang menghuni bek kanan, juga memperoleh 8 kartu kuning.


Dejan Lovren (Liverpool)

Bek tengah ini melakoni awal karir yang begitu jelek di Anfield setelah ditransfer dari Southampton. Pemain senilai £20 juta ini terbuang dari tim inti dan menunjukan performa buruk kala takluk 1-3 dari Crystal Palace pekan lalu.


Eliaquim Mangala (Manchester City)

Mangala memang lama menjadi bidikan Manchester City dan sukses digaet dengan banderol £32 juta untuk diduetkan dengan Kompany. Namun, Mangala masih kalah ketimbang Martin Demichelis sebab belum dapat beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.


Filipe Luis (Chelsea)

Sempat melakoni awal musim yang oke dengan Chelsea, namun akhirnya tak mampu merebut tempat utama dan karirnya di Inggris pun jadi tanda tanya pasca hanya tampil 9 kali bersama sang jawara Liga Inggris.


Tengah:

Lazar Markovic (Liverpool)

Melakoni debut pertama yang keras di Liverpool dan kesulitan mengeluarkan kemampuan maksimalnya seperti yang diharapkan Brendan Rodgers yang mengangkutnya dari Benfica dengan banderol £20 juta.


Remy Cabella (Newcastle United)

Kedatangan pemain asal Prancis ini membuka peluang Newcastle, tapi Cabella malah gagal. Performanya tak mampu mendongkrak Newcastle yang hampir terdegradasi.


Sandro (Queens Park Rangers)

QPR mengeluarkan £10 juta untuk memperoleh Sandro dari Hotspur. Namun, biaya mahal itu gagal diimbangi oleh performa Sandro di Loftus Road. Malah lebih banyak absen karena dibekap cedera lutut karena selebrasinya pada sesi latihan.


Angel Di Maria (Manchester United)

Kala ditransfer dengan banderol £59,7 juta ekspetasi besar bertumpu di pundak Di Maria. Pasca bersinar di awal musim, performanya anjlok dan bahkan kesulitan untuk menempati tim inti Louis van Gaal.


Depan:

Mario Balotelli (Liverpool)

Striker asal Italia ini menjadi pemain paling gagal pasca dibeli dari AC Milan dengan banderol £16 juta. Balotelli hanya mampu menyumbangkan satu gol sepanjang musim dan tidak masuk starting line up Liverpool di akhir musim.


Radamel Falcao (Manchester United)

Dengan torehan cuma 4 gol dalam 26 laga dengan MU, Falcao dianggap gagal total menjadi striker andalan.




Article first seen on source :
Daftar Tim Terburuk Liga Inggris Musim 2014/2015
Post Title : Daftar Tim Terburuk Liga Inggris Musim 2014/2015

Daftar Tim Terburuk Liga Inggris Musim 2014/2015,

Daftar Tim Terburuk Liga Inggris Musim 2014/2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.